Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / Sekda Lahat Pimpin Rakoor Persiapan HUT Kabupaten

Sekda Lahat Pimpin Rakoor Persiapan HUT Kabupaten

Author : BRP

LAHAT, LhL – Dalam rangka menyambut perayaan hari ulang tahun (HUT) Kabupaten Lahat tahun 2022, Pemerintah Kabupaten Lahat mengelar Rapat Koordinasi (Rakor) pemantapan panitia HUT Lahat ke-155 perayaan ke- XXVI tahun 2024. Rakor dilakukan di Ops Room Pemkab Lahat, hari Rabu (6/3/24) pukul 14.00 WIB.

Rakor dihadiri oleh Pj Bupati Lahat, Muhammad Farid, S. STP, M. Si, yang diwakili Sekda Lahat, Chandra, SH, MM, Ketua TP PKK Lahat atau yang mewakili, Staf Ahli, Seluruh Asisten, Seluruh Kabag, Seluruh Kepala OPD atau yang mewakili, Direktur RSUD, Ketua Forum Camat dan undangan lainnya.

Dalam Rakor ini, Muhammad Farid yang diwakili oleh Chandra dalam arahannya menyampaikan kepada Kepala OPD, Ketua Forum Camat dan Dinas Pendidikan untuk memperindah tampilan kantor serta sekolah.

Baca Juga  41 KPM Desa Sukaraja Kembali Menerima Bantuan Tunai BLT

“Pesan bapak Pj Bupati kepada semua Kepala OPD untuk bersama menjalankan tugas sebagai pelaksana event HUT Lahat ke-155 perayaan ke- XXVI tahun 2024 ini agar berjalan lancar, ia juga meminta untuk setiap kantor OPD, Camat dan sekolah untuk dihiasi dengan berbagai macam ornamen seperti umbul -umbul dan lampu hias”, sebut Chandra.

Tambahnya tentang artis pengisi hiburan rakyat, pertandingan olahraga dan tambilg akbar, beliau menyarankan beberapa nama artis dan olahraga yang melibatkan orang banyak atau olahraga beregu serta dalam tablig akbar akan mengundang penceramah atau ustad.

Baca Juga  Diduga Nyambi Edarkan Sabu, Oknum Pedagang Ini Diringkus Polisi

“Saran dari Pak Pj, untuk penyanyi Ibukota kita hadirkan Ian Kasela (Radja Band) dan Salma Indonesian Idol karena tahun -tahun sebelumnya kita sudah hadirkan penyanyi dangdut maka kali ini Indonesian Pop saja, juga kita akan hadirkan komedian dari PASKI yaitu Komeng. Untuk cabang olahraga yang akan kita pertandingkan itu olahraga beregu saja agar menarik bagi masyarakat untuk ditonton yaitu, sepak bola, basket, bola voli, paralayang dan jalan santai. Juga akan diadakan parade dari selurub OPD dengan konsep Bujang Gadis Seganti Setungguan akan membawa foto Pj Bupati -bupati sebelumnya”, tutupnya.

Editor : RON

Check Also

Aplikasi Sistem Informasi Geoportal Kebijakan Satu Kabupaten Lahat, Peta Dilaunching

Author : BRP LAHAT, LhL – Mewakili Pj Bupati Lahat, Sekda Lahat Chandra, SH, MM …

SMM Panel

APK

Jasa SEO