Home / HUKUM & KRIMINAL / Mayat Pria Tanpa Identitas Ditemukan Warga Nanjungan Mengapung di Sungai Lematang

Mayat Pria Tanpa Identitas Ditemukan Warga Nanjungan Mengapung di Sungai Lematang

Author : Hendry

MERAPI TIMUR, LhL – Warga di Desa Nanjungan Kecamatan Merapi Timur Kabupaten Lahat dihebohkan dengan penemuan mayat pria tanpa identitas hanyut di sungai Lematang, Rabu (06/02/2024).

Camat Merapi Timur Aria Pulun, SE saat dikonfirmasi membenarkan adanya temuan mayat tersebut, dikatakan Camat mayat pria tanpa identitas ditemukan oleh warga saat memancing di sungai Lematang.

“Saat ditemukan mayat pria tanpa identitas itu dalam keadaan mengapung hanyut di sungai Lematang, dengan dibantu oleh Babinsa, polisi, BPBD Lahat dan warga sekitar mayat dapat dievakuasi dan dibawa ke darat”, ungkap Camat.

Masih kata Camat, belum diketahui kronologis kejadian mayat pria ditemukan mengapung di sungai Lematang, diduga mayat tersebut merupakan korban kekerasan karena banyak ditemukan adanya sayatan luka di tubuh korban diperkirakan mayat sosok pria tersebut sudah lebih dari 2 hari

Baca Juga  MELALUI TARLING BINMAS AJAK JAGA KESUCIAN RHOMADON DAN GAUNGKAN KAMTIBMAS

“Diduga adanya tanda – tanda kekerasan ditubuh mayat yang mengapung di sungai Lematang. Meski begitu mayat pria tersebut akan dibawa ke rumah sakit untuk di visum”, terangnya.

Di sisi lain, Danramil 405-02 Merapi Kapten Infantri Agus Subakti melalui Babinsa Sertu Norman mengatakan, penemuan mayat pria tanpa identitas ditemukan sekitar pukul 16:30 WIB oleh warga yang sedang memancing ikan di sungai Lematang.
“Mayat pria ditemukan mengapung di Sungai Lematang tersebut, ditemukan warga yang sedang memancing ikan. Didapati mayat tersebut berjenis kelamin laki-laki. Melihat kejadian itu penemuan mayat tersebut langsung melaporkan ke Kades dan warga sekitar serta Babinsa dan polisi”, terangnya

Baca Juga  Unsur Kecamatan Pajar Bulan Bersama BKKBN dan Dinas Kesehatan Kabupaten Lahat Gelar Rembug Stunting

Sambung dia, mayat pria tanpa identitas tersebut, setelah di evakuasi dari sungai Lematang akan dibawa ke rumah sakit untuk dilakukan visum.

“Saat ditemukan mayat pria tanpa identitas tersebut dalam keadaaan mengapung di sungai Lematang dan ditemukan luka luka. Selanjutnya akan dibawa ke rumah sakit untuk divisum”, terangnya.

Editor : Ron

Check Also

Antisipasi Kemacetan, Ratusan Personil Polres Muba Jaga Ketat Arus Balik Kendaraan

Editor : RON MUBA, LhL – Sebanyak 676 anggota Polri, hari ini Jumat (12/4/24), diturunkan …

SMM Panel

APK

Jasa SEO