Home / REGIONAL / PAGAR ALAM / Masyarakat Dempo Utara “Serbu” Operasi Pasar Murah

Masyarakat Dempo Utara “Serbu” Operasi Pasar Murah

Author : Toni Ramadhani

PAGARALAM, LhL – Masyarakat Kecamatan Dempo Utara turut antre dalam operasi pasar murah yang diselenggarakan Pemerintah Kota Pagaralam melalui Disperindagkop Kota Pagaralam. Rabu (06/03/2024).

Dalam pasar murah ini, masyarakat diminta membawa foto kopi Kartu Tanda Penduduk (KTP) dan Kartu Keluarga (KK) sebagai persyaratan untuk mendapatkan kupon.

Kupon tersebut kemudian dapat digunakan untuk membeli paket sembako, yang terdiri dari minyak 2 kg, gula 2 kg, gandum 1 kg, dan satu box telur, dengan harga hanya Rp78 ribu.

Baca Juga  PENCURIAN RANMOR MARAK DI PAGARALAM

Kepala Disperindagkop dan UKM Kota Pagaralam Hermansyah melalui Sekretaris Bambang Irawan didampingi Kabid Perdagangan Andriansyah Siregar menuturkan, kegiatan pasar murah ini bertujuan untuk membantu masyarakat ekonomi menengah ke bawah.

Dengan uang sebesar Rp78 ribu, masyarakat dapat membawa pulang paket sembako yang terjangkau, yang terdiri dari satu box telur, minyak sayur 2 kg, gula 2 kg, dan gandum 1 kg.

Baca Juga  Lahat Megah di Balik Jeritan Hati Rakyat Pedesaan

“Kami berharap kegiatan ini dapat memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat. Dengan adanya paket sembako yang terjangkau, diharapkan dapat membantu meringankan beban ekonomi masyarakat,” ungkap Andriansyah Siregar.

Andriansyah Siregar juga berharap kegiatan pasar murah ini dapat terus diadakan secara berkala dan memberikan dampak positif yang besar bagi kesejahteraan masyarakat Kecamatan Dempo Utara dan sekitarnya.

Check Also

Pemkot Pagaralam Bantu Ribuan Batang Kopi Stek pada 40 KWT

Author : Toni Ramadhani PAGARALAM, LhL – Pemerintah Kota Pagar Alam melalui Dinas Pertanian distribusikan …

SMM Panel

APK

Jasa SEO