Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / Pj Bupati Lahat : Semoga dengan Peringatan Isro’ Mi’raj Ini kita Bisa Tingkatkan Iman Taqwa pada Allah

Pj Bupati Lahat : Semoga dengan Peringatan Isro’ Mi’raj Ini kita Bisa Tingkatkan Iman Taqwa pada Allah

Author : NOPRIADI

LAHAT, LhL – Pemkab Lahat peringati Isra Miraj Nabi Muhammad SAW 1445 H/2024 M, bertempat di Pendopo Rumah Dinas Bupati Lahat, Senin (26/2/24) pukul 09.00 WIB.

Peringatan Isra Miraj dihadiri oleh Pj Bupati Lahat, Muhammad Farid, S. STP, M. Si yang diwakili Sekda Lahat, Chandra, SH, MM, Staf Ahli, Seluruh Asisten, Seluruh Kepala OPD, Seluruh Kabag, Unsur Forkopimda, Direktur RSUD atau yang mewakili dan tamu undangan lainnya.

Baca Juga  Covid-19 di Lahat : 5 April 2021

Dalam kesempatannya, Chandra menyampaikan bahwa Isra Miraj merupakan peristiwa penting umat Islam yang kita peringati tiap tahunnya.

“Alhamdulillah kita masih biberi kesempatan untuk memperingati Isra Miraj 1445 Hijriah Nabi besar Muhammad SAW, seperti yang kita ketahui bahwa peristiwa Isra Miraj merupakan perjalanan Rasulullah SAW dari Masjidil Haram ke Masjidil Aqsa dan setelahnya ke langit ketujuh, semoga dengan peringatan ini kita bisa meningkatkan iman serta ketaqwaan kepada Allah SWT”, tutur Chandra.

Baca Juga  Diduga Bunuh Diri, IRT Ini Ditemukan Tewas dengan Tubuh Penuh Luka

Lanjutnya mengenai Isra Miraj, Chandra mengajak dan mengingatkan akan pentingnya shalat 5 waktu sebagai wujud keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT.

“Kali ini saya tak henti-hentinya mengajak dan mengingatkan kepada kita semua kaum muslimin dan muslimah untuk memantapkan pelaksaaan shalat sampai kita merasakan shalat sebagai kebutuhan yang harus dipenuhi, sehingga perjuangan peristiwa Isra Miraj Nabi Muhammad SAW dapat kita amalkan dan pedomani”, pungkasnya.

Editor : RON

Check Also

Lewat Visitasi EPSS, Kominfo Muba Target IPS Raih Predikat Baik

Editor : RON MUBA, LhL – Badan Pusat Statistik selaku Pembina data Statistik sektoral mengadakan …

SMM Panel

APK

Jasa SEO