Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Agung / Melayat di Rumah Duka Almarhumah Samanah, Begini Ucapan Camat Kota Agung

Melayat di Rumah Duka Almarhumah Samanah, Begini Ucapan Camat Kota Agung

Author : Bakrun Satia Darma

KOTA AGUNG, LhL – Jajaran pegawai kantor Camat Kota Agung layat atas meninggalnya Almarhumah Samanah binti Masur Ibu dari Bapak Kimson yang berusia 65 tahun dengan alamat Desa Karang Endah Kecamatan Kota Agung. Almarhumah telah di kebumikan hari ini di TPU Desa Karang Endah, Senin (26/02/2024).

Dalam acara tersebut hadir Camat Kota Agung Sunandar, ST, MM beserta rombongan, Kepala Desa Karang Endah beserta Perangkatnya, Ketua BPD beserta Anggotanya serta pengunjung Ta’ziyah lainnya.

Salah satu ahli musibah Jamiludin dalam sambutannya menucapkan terimakasih dan penghormatan atas kehadiran jajaran pegawai kantor Camat Kota Agung, dalam kesempatan ini kami selaku ahli musibah memohon maaf sekiranya almarhumah Samanah binti Masur terdapat kesalahan baik yang disengaja maupun tidak disengaja.

Baca Juga  Bupati Lahat Buka Lomba SKJ Tingkat SD dan SLTP Tahun 2022

“Mohon do’anya semoga almarhum husnul khotimah, di tempatkan di sisi yang layak serta di tempatkan dalam surganya Allah swt. keluarga yang di tinggalkan di berikan petunjuk dan kesabaran serta nikmat iman”, ungkapnya.

Sementara Camat Kota Agung Sunandar, ST, MM di sela waktunya mengaku, pihak jajaran Pemerintah kantor Camat Kota Agung turut berduka yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya Samanah binti Masur.

Baca Juga  Hasil Musdessus BPD Pajar Bulan Penerima BLT- DD Tahun 2022 Sebanyak 94 KPM

“Semoga almarhum meninggal dunia dalam keadaan husnul khotimah, diterima di sisiNya, diampuni dosa serta mendapat ganjaran surga Tuhan yang Maha Kuasa” ucap dia.

Dari pantauan media ini almarhumah Samanah binti Masur merupakan Ibu dari Bapak Kimson. hingga berita ini di update jenazah telah di makamkan di TPU Desa Karang Endah dengan di antar ahli musibah dan penta’ziah.

Editor : RON

Check Also

Warga Rambai Kaca Sukamerindu Tanam Pohon Pisang sebagai Aksi Protes Jalan Rusak

Author : Toni Ramadhani SUKAMERINDU, LhL – Sebuah pohon pisang ditanam di tengah ruas jalan …

SMM Panel

APK

Jasa SEO