Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / Isro Mi’raj 1445H, Sekda Lahat : Semoga Kita dapat Menauladani Kisah Rasul

Isro Mi’raj 1445H, Sekda Lahat : Semoga Kita dapat Menauladani Kisah Rasul

Author : NOPIRIADI

LAHAT, LhL – Pemkab Lahat peringati Isra Miraj Nabi Muhammad SAW 1445 H/2024 M, bertempat di Pendopo Rumah Dinas Bupati Lahat, Senin (26/2/24) pukul 09.00 WIB.

Peringatan Isra Miraj dihadiri oleh Pj Bupati Lahat, Muhammad Farid, S. STP, M. Si yang diwakili Sekda Lahat, Chandra, SH, MM, Staf Ahli, Seluruh Asisten, Seluruh Kepala OPD, Seluruh Kabag, Unsur Forkopimda, Direktur RSUD atau yang mewakili dan tamu undangan lainnya.

Baca Juga  ANGGOTA KODIM 0405 LAHAT GAGALKAN AKSI PENCURIAN

Dalam kesempatannya, Chandra menyampaikan bahwa Isra Miraj merupakan peristiwa penting umat Islam yang kita peringati tiap tahunnya.

“Alhamdulillah kita masih biberi kesempatan untuk memperingati Isra Miraj 1445 Hijriah Nabi besar Muhammad SAW, seperti yang kita ketahui bahwa peristiwa Isra Miraj merupakan perjalanan Rasulullah SAW dari Masjidil Haram ke Masjidil Aqsa dan setelahnya ke langit ketujuh, semoga dengan peringatan ini kita bisa meningkatkan iman serta ketaqwaan kepada Allah SWT dan menauladani kisah Rasul Allah”, tutur Chandra.

Baca Juga  Lagi Diduga Penyulingan Minyak Ilegal di Muba Terbakar

Lanjutnya mengenai Isra Miraj, Chandra mengajak dan mengingatkan akan pentingnya shalat 5 waktu sebagai wujud keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT.

“Kali ini saya tak henti-hentinya mengajak dan mengingatkan kepada kita semua kaum muslimin dan muslimah untuk memantapkan pelaksaaan shalat sampai kita merasakan shalat sebagai kebutuhan yang harus dipenuhi, sehingga perjuangan peristiwa Isra Miraj Nabi Muhammad SAW dapat kita amalkan dan pedomani”, pungkasnya.

Editor : RON

Check Also

Aplikasi Sistem Informasi Geoportal Kebijakan Satu Kabupaten Lahat, Peta Dilaunching

Author : BRP LAHAT, LhL – Mewakili Pj Bupati Lahat, Sekda Lahat Chandra, SH, MM …

SMM Panel

APK

Jasa SEO