Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / Gerakan Cintai Lahat Bakal Dideklarasikan Oleh Mahendra

Gerakan Cintai Lahat Bakal Dideklarasikan Oleh Mahendra

Author : Lili Hartati

LAHAT, LhL – Pasca Pemilu 2024, Kabupaten Lahat bakal diwarnai dengan sebuah Organisasi Kepemudaan yang dinamai Gerakan Cintai Lahat. Bahkan, organisasi yang dibesut oleh Pengacara muda, Mahendra Reza Wijaya, SH ini akan dideklarisakan dalam waktu dekat

Menurut Mahendra, organisasi ini dibentuk sebagai wujud pengambilan peran sekelompok pemuda yang mempunyai visi-misi sama untuk mengawal pembangunan di Kabupaten Lahat.

“Pemuda harus mengambil peran dan butuh wadah untuk mengaktualisasikan pemikiran cemerlang dari para pemuda yang dimiliki oleh Kabupaten Lahat,” kata Mahendra yang juga Ketua Umum Gerakan Cintai Lahat ini, Minggu (25/2/24).

Baca Juga  Pendaftaran Pengawas TPS Kecamatan Pajar Bulan Dibuka, Ini Syarat dan Tugasnya

Kesamaan pemikiran dan kesadaran bersama untuk ikut berperan dalam pembangunan Lahat, kata dia, akan menjadi alasan utama kenapa organisasi Gerakan Cintai Lahat ini dibentuk.

“Kolaborasi generasi muda menjadi kunci utama dalam pembangunan Kabupaten Lahat. Karena Pemuda itu punya kekuatan yang luar biasa, terutama pemikiran dan gagasannya yang akan membawa perubahan yang signifikan terhadap pembangunan suatu daerah khsususnya dan Indonesia pada umumnya,” terangnya.

Lebih laniut, Mahendra menuturkan pentingnya deklarasi sebagai bentuk eksistensi dari organisasi yang menjadi wadah anak muda dalam mengantualisasikan gagasannya tersebut.

“Makanya dalam waktu dekat saya dengan kawan-kawan yang sudah bergabung akan melakukan deklarasi agar diketahui oleh khalayak umum tentang tujuan dari organisasi ini,” ujarnya.

Baca Juga  Sambut Hari Bhayangkara Ke- 76, Polsek Jarai Gelar Bakti Sosial Perbaiki Masjid Yang Terkena Musibah Puting Beliung

Ia meyakini, bahwa organisasi besutannya itu akan diterima oleh semua kalangan dan akan terbuka bagi siapapun yang mau bergabung,

“Ya, semoga aja berjalan lancar dan menjadi jalan terbaik untuk kepentingan Kabupaten Lahat. Organisasi ini terbuka untuk siapapun yang mau bergabung dan yang pasti harus punya loyalitas dan komitmen yang tinggi,” ucapnya.

Terakhir, Mahendra berharap orgasasinya bisa bermanfaat untuk masyarakat Kabuapeten Lahat.

“Semoga ini jalan terbaik. Mari kita sama-sama majukan Lahat yang kita cintai ini,” tandasnya.

Editor : RON

Check Also

Survey Masyarakat, SP 6 Palmbaja Kelurahan Sari Bungamas 75% Dukungan Untuk Yulius Maulana

Author : Ujang LAHAT, LhL – Kehadiran Calon Bupati Lahat Yulius Maulana ST di kediaman …

SMM Panel

APK

Jasa SEO