Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Jarai / Kapolsek Jarai Monitoring Perhitungan Surat Suara di Dua Kecamatan

Kapolsek Jarai Monitoring Perhitungan Surat Suara di Dua Kecamatan

Author : Toni Ramadhani

JARAI, LhL – Kapolsek Jarai AKP Irsan Rumsi SE, melaksanakan monitoring penghitungan suara tingkat Kecamatan Jarai dan Kecamatan Muara Payang hasil pemilu serentak pemilihan Presiden dan Wakil Presiden, DPD, DPR RI, DPRD Provinsi Sumatera Selatan dan DPRD Kabupaten Lahat. Kamis (22/02/2024).

Kepada media lahathotline.com Kapolsek Jarai AKP Irsan Rumsi SE, didampingi Camat Jarai, Awang Firmansyah mengatakan bahwa hari ini dirinya melakukan pengecekan pasca pencoblosan di 21 desa yang ada di Kecamatan Jarai dan 7 desa yang ada di Kecamatan Muara Payang Kapolsek juga memastikan siap menjamin kecamatan Jarai dan Kecamatan Muara Payang sebagai Kecamatan yang Kondusif pada Pemilu serentak tahun 2024 ini.

Baca Juga  Begini Cara Cik Ujang Beri Suport pada Peraih Emas Sepakbola

”Saya Kapolsek Jarai dan jajaran siap mengamankan Pemilu serentak mulai dari tahapan sampai nanti di putuskan hasil pemilu oleh pihak penyelenggara yakni KPU, ” Ucap Kapolsek.

Dirinya juga berpesan untuk para Caleg dan partai yang saat ini sedang menunggu hasil dari penghitungan suara tingkat Kecamatan Jarai maupun Kecamatan Muara payang agar selalu sabar dan Sportif karena dalam pemilihan sudah pasti ada yang menang dan ada yang kalah dan ia juga menegaskan jangan ada yang coba coba membuat anarkis serta kekacauan karena apabila terjadi garda terdepan dalam pengamanan pemilu serentak di kecamatan Jarai dan kecamatan Muara payang adalah Polsek Jarai .

Baca Juga  Ketua DPRD Lahat Buka Rapat Paripurna XIV, Membahas Rancangan KUPA dan PPAS

”Semoga pemilu Serentak ini berlangsung aman dan Kondusif, ingat jika ada yang mau coba mengacaukan suasana akan ditindak sesuai dengan peraturan berlaku, ” tegas Kapolsek Jarai AKP Irsan Rumsi SE.

Editor : RON

Check Also

Percepat Tangani Blankspot, 2 BTS Telkomsel di Babat Toman dan Sugih Waras Telah On Air

Editor : RON MUBA, LhL – Pj Bupati Musi Banyuasin ucapkan terima kasih ke PT. …

SMM Panel

APK

Jasa SEO