Home / REGIONAL / PAGAR ALAM / Pj Wako Pagaralam Hadiri Undian Bank Sumsel Babel

Pj Wako Pagaralam Hadiri Undian Bank Sumsel Babel

Author : Toni Ramadhani

PAGARALAM, LhL – Pj Walikota Pagar Alam H. Lusapta Yudha Kurnia hadiri sekaligus buka acara undian Super Grand Prize Tabungan Pesirah dari Bank Sumsel Babel, bertempat di Gedung Balai Kota Pagar Alam, pada Kamis (15/02/2024).

Sebagai acara rutin yang diadakan setiap tahunnya, kali ini Bank Sumsel Babel Pagar Alam memberikan undian Super Grand Prize berupa 1 Mobil Toyota Rush, 2 Motor Mio M3, 1 Unit LED TV 43 Inch, 1 unit Laptop, dan 1 unit kulkas 2 pintu, serta ada berbagai hadiah Door Prize lainnya.

Dalam sambutannya Pj Walikota Pagar Alam mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada bank Sumsel Babel yg telah menyelenggarakan acara ini

Baca Juga  DIDUGA TOLAK KEHADIRAN WARTAWAN, LA TERKESAN LECEHKAN PERS

“Kami memberikan apresiasi yang besar kepada Bank Sumsel Babel yang telah membangun daerah karena bank Sumsel Babel bukan hanya memberikan hadiah tetapi juga memberikan CSR (Corporate Sosial Responsibility) kepada Kota Pagar Alam dan telah memberikan kemitraan pada UMKM” jelas Pj Walikota

Selain itu Pj Walikota juga mengimbau agar masyarakat Pagar Alam menabung di Bank Sumsel Babel untuk sama – sama membangun daerah dan memberikan saran kepada Bank Sumsel Babel untuk memberikan inovasi tabungan yang dikhuskan untuk Kota Pagar Alam dengan bekerjasama bersama usaha – usaha kecil sehingga dapat menumbuhkan UMKM di Pagar Alam.

Baca Juga  Peringatan Hari Jadi Prov. Sumsel Ke-77 DPRD Prov. Sumsel Gelar Rapat Paripurna Istimewa

Pj Walikota juga berharap kerjasama antara pemerintah dengan Bank Sumsel Babel semakin kuat “Semangat untuk kita terus berkolaborasi dan bersinergi dalam pembangunan daerah secara tepat dalam memenuhi kebutuhan masyarakat,” pungkasnya.

Acara di lanjutkan dengan melaunching tabungan Pesirah Raden yang secara simbolis diserahkan dari Pj Walikota kepada nasabah Bank Sumsel Babel, serta pembagian Grand Prize dan Door Prize.

Editor : RON

Check Also

Penuhi Undangan di Kota Lahat, Yulius Maulana Selalu Disambut Antusias Oleh Warga

Author : Ujang LAHAT, LhL – Seperti biasa Yulius Maulana selalu berusaha memenuhi undangan persedekahan …

SMM Panel

APK

Jasa SEO