Home / LAHAT METROPOLIS / Terima BKO Personil Pengamanan Pemilu 2024, Begini Sambutan Kapolres Lahat

Terima BKO Personil Pengamanan Pemilu 2024, Begini Sambutan Kapolres Lahat

Auhor : Ujang / Humres

LAHAT, LhL – Kapolres Lahat, AKBP. God Parlasro S Sinaga, SH, SIK, MH, hari ini Senin (12/2/24) pada jam 08.30, wib memimpin Apel Penerimaan BKO, Pam TPS dari Polda Sumsel sebanyak 30 personel.

Hadir juga dalam kegiatan itu, Wakapolres, Kompol. Ishandi Saputra, SH, SIK, MIP beserta para Kabag, para Kasat, para Kasi serta para personel Polres Lahat,dan anggota BKO, Pam TPS Polda Sumsel.

Dalam kesempatan itu, Kapolres mengucapkan selamat datang di Polres Lahat kepada anggota BKO dari Polda Sumsel dan memberi arahan, agar jalankan tugas sebagai Pengamanan TPS dengan serius dan benar serta hilangkan sifat-sifat buruk yang ada.

Baca Juga  Berketempatan di Halaman Mapolres Muba AKBP Siswandi Pimpin kegiatan Acara Sertijab

“Tampilkanlah sifat-sifat yang baik dari rekan-rekan, juga pahami teknis-teknis cara bertindak di lapangan”, katanya.

Sebagaimana SOP, sambung Kapolres, bahwa langkah-langkah yang harus dilaksanakan kepada rekan-rekan lapangan, serta sesuaikan dengan buku petunjuk yang sudah dibagikan kepada personel dan perlenkapan lainya seperti rompi, jas hujan dan makanan tambahan.

“Siapkan diri rekan-rekan dengan ekstra, baik tenaga maupun pikiran. Hari ini juga segera bergeser ke tempat masing-masing yang telah menjadi tugas dan tanggung jawab rekan-rekan, kenali dan pahami tempat-tempat rekan-rekan ditempatkan. Dan apa yang telah dibagikan kelengkapan dinas dari polda berupa jas hujan, agar dibawa guna kelancaran tugas pada hari H nanti”, pesan dia kepada anggota BKO dari Polda Sumsel.

Baca Juga  Satresnarkoba Polres Pagar Alam Tangkap 16 Tersangka dengan BB 209,87 Gram Sabu dan 1.007,9 Gram Ganja

Editor : RON

Check Also

Aplikasi Sistem Informasi Geoportal Kebijakan Satu Kabupaten Lahat, Peta Dilaunching

Author : BRP LAHAT, LhL – Mewakili Pj Bupati Lahat, Sekda Lahat Chandra, SH, MM …

SMM Panel

APK

Jasa SEO