Home / LAHAT METROPOLIS / Ratusan Masyarakat Desa Karang Anyar Sambut Kedatangan Anggota DPR RI Hj Sri Meliyana

Ratusan Masyarakat Desa Karang Anyar Sambut Kedatangan Anggota DPR RI Hj Sri Meliyana

Author: Ganda Coy

LAHAT SELATAN, LhL – Ratusan warga Desa Karang Anyar Kecamatan Lahat Selatan, Kabupaten Lahat Provinsi Sumatera Selatan menyambut kedatangan Ir.HJ Sri Meliyana dari Anggota DPR-RI Komisi IX Dapil Sumatera Selatan II beserta rombongan. Jumat (09/02).

Kedatangan Anggota DPR-RI Komisi IX Dapil Sumatera Selatan II, ke Desa Karang Anyar dalam rangka kunjungan kerja untuk sosialisasi Pemberdayaan Masyarakat melalui komunikasi, informasi dan edukasi Obat & Makanan.

Tampak hadir dikegiatan tersebut, Ketua BPPOM Sumatera Selatan serta anggotanya, Anggota DPR Provinsi Sumatera Selatan, Kepala Desa dan perangkatnya, BPBD Desa Karang Anyar serta ratusan masyarakat setempat.

Mengawali kegiatan tersebut diawali dengan sambutan Kepala Desa Karang Anyar Kecamatan Lahat Selatan, Rudi Hartono, mengucapkan selamat Datang dan ucapan terimakasih kepada Ibu Ir. Sri Meliyana dari Anggota DPR-RI Komisi IX Dapil Sumatera Selatan II telah berkunjung ke Desa Karang Anyar untuk melakukan kegiatan sosialisasi yang diberikan kepada masyarakat setempat.

Baca Juga   Sah Menjadi Ketua DPD, Cik Ujang Siap Majukan Demokrat Sumsel

“Kedatangan Ibu Sri ini untuk menjalankan tugas Negara selaku Anggota DPRI, tidak ada misi-misi lain, murni menjalankan tugas untuk melakukan kegiatan sosialisasi. Alhamdulillah Desa kita dapat giliran dikunjungi Ibu Sri Meliyana, disini kami berharap kepada masyarakat dapat mengikuti kegiatan sosialisasi ini agar dapat paham tentang Obat dan Makanan yang mana baik atau tidak baik,” tutupnya.

Sementara arahan dan sambutan Ir. Sri Meliyana, mengatakan alhamdulilah pada hari ini dapat berkunjung ke Desa Karang Anyar Kecamatan Lahat Selatan Kabupaten Lahat, Provinsi Sumatera Selatan bersama BP POM Sumatera Selatan untuk mensosialisasikan kepada masyarakat tentang Obat dan makanan.

“Disini saya mengucapkan terimakasih kepada Kepala Desa Karang Anyar, Ketua PKK Desa Karang Anyar, perangkat Desa serta masyarakat setempat yang mana telah memberikan tempat yang sangat baik untuk melakukan kegiatan sosialisasi ini,” ucapnya.

Baca Juga   Komunitas Cinta Damai Lahat Berikan Dukung APH

Masih katanya dengan pelaksanaan kegiatan ini, diharapkan dapat meningkatkan kemampuan masyarakat dalam memilih Obat dan Makanan yang aman, dan bermanfaat serta selalu memilih produk Obat dan Makanan yang bermutu.

“Tak lupa juga, Sri mengingatkan seluruh masyarakat Desa Karang Anyar Kecamatan Lahat Selatan tetap menjaga kesehatan selalu. Ikuti lah kegiatan ini  dengan baik agar dapat mengerti mana obat dan makan yang layak untuk di konsumsi”, tutupnya.

Selanjutnya pemaparan oleh Kepala BPOM Palembang ia menyampaikan agar masyarakat untuk meningkatan lagi terhadap keamanan dan mutu produk obat, kosmetik, obat tradisional, pangan.

“Serta berhati- hati dalam mengkonsumsi Obat dan makanan yang akan dikonsumsi, karena dalam suatu produk itu harus memenuhi persyaratan keamanan juga dan manfaatnya, serta stop kebiasaan membeli obat- obat yang dijual di Kalangan- kalangan, apalagi obat yang 3 macam warna yang beredar serta dijual disekitar masyarakat” imbuhnya.

Editor : Ron

Check Also

Lahan Parkir RS dan Klinik Tak Sesuai Ketentuan, Pj. Bupati Lahat Didesak Cabut Izin Operasional

Author : Ujang LAHAT, LhL – Pemandangan kemacetan di Kota Lahat kian terlihat di beberapa …

SMM Panel

APK

Jasa SEO