Home / LAHAT METROPOLIS / H. Saifudin Aswari Rivai, Kabulkan Permintaan Masyarakat Desa Karang Anyar

H. Saifudin Aswari Rivai, Kabulkan Permintaan Masyarakat Desa Karang Anyar

Author : Ganda Coy

LAHAT SELATAN, LhL – Dikegiatan kunjungan kerja Ir. Hj Sri Meliyana dari Anggota DPR-RI Komisi IX Dapil Sumatera Selatan II, dalam rangka sosialisasi pemberdayaan masyarakat obat dan makanan di Desa Karang Anyar Kecamatan Lahat Selatan Kabupaten Lahat Provinsi Sumatera Selatan.

Tampak hadir mendampingi dalam kegiatan yang dilakukan Anggota DPR-RI Komisi IX Ir. Hj Sri Meliyana, Anggota DPRD Sumsel tersebut H Saifudin Aswari Rivai SE dari Fraksi Gerindra.

Hadirnya sosok Kak Wari sapaan akrabnya ditengah- tengah masyarakat Desa Karang Anyar Kecamatan Lahat Selatan Kabupaten Lahat Provinsi Sumatera Selatan yang masih tercatat sebagai anggota DPRD Provinsi Sumatera Selatan, yang tidak lain untuk memberikan bantuan kepada masyarakat setempat yang mana usulan tersebut diusulkan diwaktu melakukan reses oleh Saifudin Aswari Rivai SE di Desa Karang Anyar.

Baca Juga   P21, Berkas dan Terduga Pelaku Cabul Dilimpahkan ke Kejari Lahat

Diselah-selah menyerahan bantuan kepada Kepala Desa (Kades) Karang Anyar, Anggota DPR Sumsel H. Saifudin Aswari Riva’i, SE, mengatakan dikesempatan yang baik ini menyerahkan bantuan berupa sebanyak 4 lampu jalan dan bibit nengka untuk masyatakat Desa Karang Anyar.

“Bantuan ini adalah permintaan masyatakat diwaktu saya melakukan reses bebarapa waktu yang lalu. Alhamdulillah pada hari ini dapat kita serahkan secara langsung, semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat Desa Karang Anyar serta dapat dijaga dan dirawat agar umur awet,” singkat Kak Wari.

Sementara Rudi Hartono selaku Kepala Desa Karang Anyar Kecamatan Lahat Selatan, mengatakan alhamdulilah pada hari ini mendapat 2 kabar yang sangat baik, yaitu kunjungan kerja anggota DPR RI serta pemberi bantuan berupa 4 lampu jalan dan bibik Nangda oleh Anggota DPRD Sumsel tersebut H Saifudin Aswari Rivai SE dari Fraksi Gerindra. 

Baca Juga   Warga Santo Yosef Terima Serbuan Vaksin Polri Polres Lahat

“Dikesempatan ini saya mewakili Pemdes Desa Karang Anyar dan masyarakat setempat mengucapkan ribuan terimakasih kepada H. Saifudin Aswari Riva’i, SE Anggota DPRD Sumsel, yang mana telah mengabulkan permintaan masyatakat kami memberikan bantuan 4 Lampu Jalan dan bibit Nengka yang mana telah diusulkan masyarakat diwaktu Kak Wari melakukan reses ke Desa kami. Insyaallah bantuan ini akan kami jaga dan kami rawat sebaik- baik mungkin,” tutupnya.

Editor: Ron

Check Also

Lahan Parkir RS dan Klinik Tak Sesuai Ketentuan, Pj. Bupati Lahat Didesak Cabut Izin Operasional

Author : Ujang LAHAT, LhL – Pemandangan kemacetan di Kota Lahat kian terlihat di beberapa …

SMM Panel

APK

Jasa SEO