Home / REGIONAL / PAGAR ALAM / Perdana Hadir di Sidang Paripurna DPRD, Kapolres Pagaralam Dukung Program Pemerintah

Perdana Hadir di Sidang Paripurna DPRD, Kapolres Pagaralam Dukung Program Pemerintah

Author : Toni Ramadhani

PAGARALAM, LhL – Kapolres Pagaralam AKBP Erwin Aras Genda S.Ik perdana hadir di ruang sidang DPRD Kota Pagaralam guna mengikuti rapat Paripurna DPRD Kota Pagaralam yang bertempat di ruang rapat sidang paripurna, Senin (29/01/2024).

Rapat Paripurna sidang 1 tersebut dilaksanakan dalam rangka pembahasan Renja DPRD kota Pagaralam tahun 2025

Adapun yang hadir dalam pelaksanaan rapat yaitu Wakil Ketua 1 Hj. Dessy Siska SE .waka II Efsi SE serta 15 anggota DPRD yang hadir dan Pj Sekda Rano Fahlesi hadir juga Pabung 0405, Kajari Pagaralam, Kepala Bank Sumsel dan juga Kepala OPD Pemkot Pagaralam.

Baca Juga  Muba Siap Jadi Tuan Rumah Porseniwada Sumsel 2024

Kapolres Pagaralam AKBP Erwin Aras Genda S.Ik tentunya berharap melalui rapat Paripurna ini, bisa semakin mematangkan persiapan pemerintah untuk merancang program kemajuan pemerintah kedepannya.

“Pihak Kepolisian, khusunya Polres Pagaralam tentunya akan mendukung penuh seluruh rancangan dan rencana pemerintah, kita siap bersinergi bersama untuk mendukung kinerja Pemerintah demi kemajuan dan kesejahteraan Kota Pagaralam.” ucap Kapolres

Baca Juga  WAKO KUKUHKAN 68 ANGGOTA PASKIBRAKA PAGARALAM

Sekira pukul 11.45 WIB kegiatan Rapat Paripurna DPRD Kota Pagaralam dalam rangka Rapat Paripurna 1 dalam rangka pembahasan Renja DPRD Kota Pagaralam tahun 2025 telah selesai dilaksanakan dalam keadaan aman dan kondusif.

Editor : RON

Check Also

Sekda Pagaralam Jadi Irup Hardiknas

Author : Toni Ramadhani PAGARALAM, LhL – Pemerintah Kota Pagar Alam menggelar Upacara Peringatan Hari …

SMM Panel

APK

Jasa SEO