Home / REGIONAL / PAGAR ALAM / SAMAKAN PERSEPSI PANWASCAM BERIKAN BIMTEK

SAMAKAN PERSEPSI PANWASCAM BERIKAN BIMTEK

Author : Repi Black

PAGARALAM, LhL – Guna tertib dan lancarnya pelaksanaan Pilpres dan Pilleg yang akan digelar 17 April ini. Panwascam Pagaralam Utara menggelar Bimbingan teknis (Bimtek) kepada pengawas tempat pemungutan suara( PTPS) yang akan bertugas seusai dengan.tugas pokok dan fungsi (tupoksi) yang diamanakan.

Bimtek sehari, Kamis (11/04)  yang dipusatkan di kantor Panwascam ini selain diisi dengan materi, dan pemutaran video juga diisi dengan sesi tanya jawab. Dengan harapan para PTPS benar- benar mengerti dan memahami apa yang diberikan.

Baca Juga  Ratusan Warga Berburu Takjil di Pasar Ramadhan Terminal Nendagung Kota Pagaralam

Ketua Panwascam Pagaralam Utara Indra Gunawan kepada media ini menjelaskan, kegiatan yang dilaksanakan ini untuk menyamakan persepsi kepada PTPS saat bertugas pada Pemilu 17 April ini.Melalui bimtek juga diharapkan pemahaman dan pengertian tugas PTPS benar benar difahami oleh peserta.

“Dengan telah ikut Bimtek pelaksanaan Pemilu akan berjalan sesuai dengan harapan,aman ,tertib dan tidak ada sengketan, ” urainya.

Baca Juga  KETUA DPRD PAGARALAM TURUT BERBELA SUNGKAWA ATAS WAFATNYA PASIEN 04 COVID- 19

Sementara Andi Wiliam angota Panwascam lainnya menambahkan, sebelumnya kami Panwascam selama dua hari telah memberikan bimtek untuk saksi partai politik (Parpol).

“Tujuannya tidak lain memberikan pengertian dan pemahaman akan tugas seorang saksi Alhdulillah Bimtek sebelumnya berjalan dengan baik seperti halnya Bimtek PTPS, gelaran Bimtek ini tidak lain untuk menghasilkan pemimpin yang berkualitas dan berintegritas, “pungkasnya.

Editor : Ahmad

Check Also

Polres Pagaralam “Gerbak” pada Pengguna Jalan

Author : Toni Ramadhani PAGARALAM, LhL – Gerakan Ramadhan Berkah berupa bagi-bagi takjil (Gerbak) ke …

SMM Panel

APK

Jasa SEO