Home / LAHAT METROPOLIS / Muhammad Farid Buka Latihan Gabungan Gashuku

Muhammad Farid Buka Latihan Gabungan Gashuku

Author : Ujang

LAHAT, LhL – Penjabat (Pj) Bupati Lahat Muhammad Farid, S. STP, M. Si membuka secara resmi Latihan Gabungan/Gashuku Kushin Ryu M- Karate- Do Indonesia (KKI) Pengcablahat, Minggu (21/1/24) di Gedung Pertemuan Pemerintah Kabupaten Lahat.

Turut hadir Kajari Lahat Toto Raedianto, S. Sos, SH selaku Ketua Umum KKI Cabang Lahat, Ketua DPRD Kab.Lahat Fitrizal Homizi, ST, M. Si, Assisten I, Kadispora yang diwakili Kabid Kepemudaan dan para Pelati KKI Cabang Lahat dan peserta latihan gabungan/gashuku.

Ketua Umum KKI Cabang Lahat Toto Raedianto, S. Sos, MH menyampaikan, kepada seluruh KKI Cabang Lahat secara Kedinasan dirnya sebagai Ketua Pembina KKI Cabang Lahat.

Baca Juga  Toto Roedianto Jabat Kajari Lahat, Gantikan Gunawan Sumarsno Jabat Kasubdirekorat Tindak Pidana Kropsi & TPPU di Kejagung

“Saya sangat berbangga hati melihat yang begitu banyak antusiasnya masyarakat kab.lahat menjadi anggota KKI”, ujar Toto.

Kemudian, Ketua DPRD Lahat Fitrizal Homizi, ST, M. Si, tentunya dalam kesempatan ini ia sampaikan, bahwasanya ia selaku pimpinan lembaga legislatif ataupun pribadi terus mengikuti kegiatan semacam ini.

“Dan memantau olahraga karate yang ada di Kabupaten Lahat”, kata dia.

Sementara Pj. Bupati Lahat dalam arahannya menyampaikan, bahwa pada hari ini ia bersyukur telah terlaksananya latihan gabungan.

Baca Juga  Peran dan Tantangan Tugas Polres Lahat di Masa Pandemi Covid-19

“Alhamdulillah adik-adik kita, remaja-remaja kita di Kabupaten Lahat itu sangat antusias pelatihan gabungan. Ini menandakan Lahat mempunyai generasi penerus yang luar biasa, junjung tinggi semangat sportivitas. Semangat yang tinggi untuk menjadi generasi penerus untuk meneruskan kepemimpinan di Kabupaten Lahat. Latihan gabungan ini, saya bersama Ketua DPRD dan Ketua Umum KKI Pak Kajari, saya ucapkan terima kasih bersama jajaran yang telah memberikan potensi, fasilitasi dalam rangka pembangunan penyelenggaraan KKI di kabupaten lahat.” terang Farid.

Editor : RON

Check Also

Aplikasi Sistem Informasi Geoportal Kebijakan Satu Kabupaten Lahat, Peta Dilaunching

Author : BRP LAHAT, LhL – Mewakili Pj Bupati Lahat, Sekda Lahat Chandra, SH, MM …

SMM Panel

APK

Jasa SEO