Home / LAHAT METROPOLIS / Pemkab Lahat Bantu Sembaklo pada Korban Banjir di Dua Desa

Pemkab Lahat Bantu Sembaklo pada Korban Banjir di Dua Desa

Author : Ujang

LAHAT, LhL – Pemberian bantuan sembako bagi masyarakat terdampak banjir di Kecamatan Lahat Selatan Kabupaten Lahat. Sabtu (20/1/24) pagi. Bantuan tersebut diserahkan langsung secara simbolis oleh Pj. Bupati.Lahat Muhammad Farid, S. STP, M. Si bersama Kapolres Lahat, Dandim 0405/Lahat serta Pj.Ketua TP-PKK Lahat Adhitya Trinia Farid, S. STP, M. Si bersama Ketua Bhanyangkari kepada masyarakat yang terdampak banjir di dua Desa yaitu, Desa Tanjung Tebat dan Desa Tanjung Payang ke Kacamatan Lahat Selatan.

Baca Juga  DPC Partai Demokrat Lahat Nyatakan Sikap Dukung AHY Sebagai Ketua Umum¬†

Turut hadir Assisten, Staf Ahli, OPD terkait, Camat Lahat Selatan, Kades Tanjung Tebat dan Kades Tanjung Payang dan masyarakat terdampak banjir

“Pada hari ini kita sama-sama hadir di Desa Tanjung Tebat Kecamatan Lahat Selatan untuk memberikan bantuan sembako kepada masyarakat di dua Desa yaitu, Desa Tanjung Tebat dan Desa Tanjung Payang, dan juga turut hadir memberikan bantuan juga Pj. Ketua TP-PKK Kab Lahat beserta Ketua Bhayangkari dan jajaran”, kata dia.

Sambung Farid, secara simbolis bantuan sembako sebanyak 550, untuk Desa Tanjung Payang 290, Desa Tanjung Tebat 230. Selain itu, juga melaksanakan kegiatan pengerukan 4 anak sungai, pembuatan jalan alternatif di Desa Tanjung Payang, recovery jembatan atau box Desa Tanjung Payang.

Baca Juga  WABUP LAHAT PERINGATI HARI PENDIDIKAN NASIONAL

“Saya juga berpesan kepada yang menerima bantuan ini, gunakanlah dengan sebaik mungkin, kemudian juga Pj.Bupati bersama Forkopimda dan jajaran OPD,Camat dan Kades meninjau irigasi yang berada di Desa Tj.Tebat Kecmatan Lahat Selatan”, tutup Farid.

Editor : RON

Check Also

Bacagub Sumsel Mawardi Yahya Sambangi Relawan di Pagaralam

Author : Toni Ramadhan PAGARALAM, LhL – Mempunyai program besar adalah solusi bagi masyarakat di …

SMM Panel

APK

Jasa SEO