Home / BERITA NASIONAL / Bengkulu / DPRD BU Bersama Gubernur Gelar Rapat Lanjutan Terhadap APBD BU

DPRD BU Bersama Gubernur Gelar Rapat Lanjutan Terhadap APBD BU

Author : Veny

Bengkulu Utara, LhL –Rapat lanjutan membahas hasil evaluasi Gubernur terhadap APBD TA 2024 kabupaten Bengkulu Utara, antara tim Banggar DPRD bersama TAPD, yang belum tuntas kemaren (15/1) kembali digelar, diruang ketua DPRD Bengkulu Utara pada 16 Januari 2024

Rapat lanjutan tersebut dipimpin langsung oleh Sonti Bakara, SH selaku Ketua DPRD Bengkulu Utara dan didampingi oleh Sekwan beserta 4 orang anggota Banggar lainnya yakni Dwi Tanto, Sudarman, Benny dan Hasdiansyah.

Baca Juga  UNTUK PROGRAM TMMD, HALAMAN RUMAH RELA DIRUSAK TNI

Sementara dalam rapat tersebut turut dihadiri pula pihak TAPD Bengkulu Utara, yaitu Sekda, Asisten 1, Asisten 3, kepala BKAD, Kepala Bappeda dan para OPD.

Rapat ini digelar dalam rangka membahas hasil evaluasi Gubernur Bengkulu terhadap APBD Bengkulu Utara tahun 2024 yang sebelumnya belum tuntas dibahas dalam rapat yang digelar pada hari kemaren.

Ketua DPRD Bengkulu Utara saat dikonfirmasi melalui chatingan aplikasi whatsapp kepada awak media ini mengatakan, “rapat ini sebagai kelanjutan dari rapat kemaren yang terdapat beberapa item pembahasan yang belum tuntas.”

Baca Juga  TERIK MATAHARI TAK SURUTKAN SEMANGAT GOTONG-ROYONG DI TMMD

“Semoga hari apa yang kami pinta di hari sebelumnya bisa dilengkapi oleh TAPD dan pembahasannya bisa tuntas dalam rapat yang digelar nanti bersama TAPD,” sambung Ketua DPRD Bengkulu Utara.

“Dan semoga saja nanti bisa untuk disegerakan agar tidak tertundanya pembangunan di Bengkulu Utara,” pungkas Ketua DPRD Bengkulu Utara.

Editor : Ron

Check Also

DPRD Sampaikan Rekomendasi Terhadap LKPj Bupati Tahun 2023 di Tahun 2024

Author : YESY BENGKULU SELATAN, LhL – Pada hari Senin, 13 Mei 2024 DPRD Kabupaten …

SMM Panel

APK

Jasa SEO