Home / LAHAT METROPOLIS / Muhammad Farid Pimpin Apel Pembukaan GoRo Lintas Elemen

Muhammad Farid Pimpin Apel Pembukaan GoRo Lintas Elemen

Author : Ujang

LAHAT, LhL – Dalam rangka Jum’at bersih, Pj Bupati Lahat Muhammad Farid, S. STP, M. Si didampingi Ketua TP-PKK Lahat Adhitya Trinia Apriliani, S. STP, M. Si membuka secara resmi Apel Jum’at bersih bersama jajaran OPD, TNI, Polri dan Masyarakat. Jum’at (12/1/24) di lokasi halaman Masjid Al-Mutaqin Lahat.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut, Dandim 0405 Lahat, Kajari Lahat yang diwakili, Ketua Pengadilan Negeri Lahat yang diwakili, Sekda Lahat Chandra, SH, MM, Assisten, Staf Ahli, jajaran OPD, Kabag, Camat Lahat, Lurah dan Masyarakat.

Baca Juga  PT Banjarsari Pribumi (Titan Group) Buka Posko Pengobatan Gratis Untuk Masyarakat yang Terkena Banjir

Dikatakan Farid, dengan adanya kegiatan kita pada pagi ini sudah bapak/ibu lihat rumput-rumput mulai kelihatan sudah sangat pendek terasa bedanya, tadi begitu saya lihat dari bawah, perubahan sangat luar biasa, setelah saya lihat disini dilokasi Masjid Al-Mutaqin melihat permandangan Bukit Serelo yang luar biasa karena ini vio nya ini diatas, na tidak menutup kemungkinan, nanti pak Sekda kita buat tulisan disitu I Love Lahat ini adalah salah satu power kita , bila masyarakat yang datang ke Masjid Al-Mutaqin ini dia selesai sholat dia bersama teman-temannya dapat berfhoto disini, na hari ini hari jum’at saya mengajak suruh jajaran Pemkab Lahat untuk sama-sama sholat jum’at di Masjid Al-Mutaqin ini, ini juga sudah kelihatan bersih dan rapi setelah kita gotong royong bersama.” terangnya.

Baca Juga  Pengen Miliki Tanah Kavlingan Strategis dan Terjangkau..?, di Sini Tempatnya

Editor : RON

Check Also

PJ Bupati Lahat kukuhkan 308 Kepala Desa Kabupaten Lahat

Author : Ujang LAHAT LhL – Selasa (16/7/24) Pj Bupati Lahat, Muhammad Farid, S. STP, …

SMM Panel

APK

Jasa SEO