Home / LAHAT METROPOLIS / Buka Tournament Sepak Bola, Ini Pesan Pj Bupati Lahat

Buka Tournament Sepak Bola, Ini Pesan Pj Bupati Lahat

Author : Ujang

LAHAT, LhL – Penjabat (Pj) Bupati Lahat Muhammad Farid, S. STP, M. Si membuka secara resmi Open Turnamen Sepak Bola Pagar Agung FC antar Kelurahan di wilayah kabupaten lahat, Jum’at (12/1/24) bertempat di lapangan sepak bola Dodik Rindam/II Sriwijaya.

Ardiansyah selaku Ketua pelaksana turnamen melaporkan, turnamen ini merupakan turnamen antar Keluarahan se-Kecamatan Lahat yang diikuti oleh 8 Kelurahan dan akan digelar selama 3 hari.

Baca Juga   Ancam dan Gagahi Pacar, Pemuda Asal Bengkulu ini Diringkus Polisi

“Nantinya, masing-masing menenang pada turnamen sepak bola ini akan mendapatkan tropi dan uang pembinaan”, kata Andriansyah.

Sementara Farid dalam sambutannya mengaku sangat mendukung penuh kegiatan ini, karena dapat mengikuti turnamen olahraga ini, anak-anak muda akan terasa semangat berkompetisinya.

“Namun, semangat berkompetisi harus dibarengi dengan sportifitas agar setelah bertanding bisa menjadi kawan. Bukan malah bermusuhan. Dan nanti akan kita adakan event-event olahraga lain dengan kelompok umur yang berbeda, agar seluruh kalangan masyarakat baik itu laki-laki, perempuan, tua, muda semuanya berolah raga”, terang Farid.

Baca Juga   PJ Sekda Lahat Hadiri Peresmian Pemakaian Masjid AR- Rahman dan Sedekah Ruahan Bersama

Pertandingan Sepak Bola Pagar Agung FC antar Kelurahan dibuka dengan ditandai penendangan bola oleh Pj. Bupati Lahat.

Editor : RON

Check Also

Tak Perlu Apa-apa, Kami Siap Dukung Yulius Maulana Jadi Bupati Lahat

Author : Ujang LAHAT, LhL – Dukungan terhadap Yulius Maulana, ST yang digadang-gadang akan maju …

SMM Panel

APK

Jasa SEO