Home / LAHAT METROPOLIS / Tangani Inflasi Empat Persoalan Serius, Pj Bupati Lahat Rakoor dengan Pj Gubernur Sumsel

Tangani Inflasi Empat Persoalan Serius, Pj Bupati Lahat Rakoor dengan Pj Gubernur Sumsel

Author : Ujang

PALEMBANG, LHL – Penjabat (Pj) Bupati Lahat Muhammad Farid, S. STP, M. SI didampingi Kadis PUPR, Ka Bappeda dan Ka BPKAD Kabupaten Lahat melakukan Rapat Koordinasi (Rakor) memintak petunjuk dan arahan dari Pj. Gubernur Sumatera Selatan Agus Fatoni terkait keseriusaan menangani Inflasi, Stunting, Kemiskinan Extreme dan Karhutla, Rabu (10/1/24).

Muhammad Farid mengatakan, untuk mengatasi permasalahan tentu pihaknya harus saling bersinergi satu sama lainnya, agar permasalahan cepat diselesaikan secara bersama-sama. Baik itu bersama masyarakat, Kepala Desa, Camat dan unsur terkait Dinas maupun TNI dan Polri.

Baca Juga  Tim Kecamatan Mulak Ulu Monev Pembangunan Bendungan Irigasi Persawahan Desa Tebing Tinggi

“Ini tentunya, kita harus saling besinergi dan berkomunikasi satu sama lain, sehingga suatu permasalahan yang kita hadapi bila kita kompak bersatu, Insya Allah dapat diatasi dengan baik”, kata Farid

Pj. Gubernur Sumatera Selatan, Agus Fatoni manyampaikan, masyarakat memiliki peran yang sangat besar dalam mendukung upaya penanganan inflasi, stunting, kemiskinan extreme dan karhutla.

Baca Juga  Ditemukan Tewas Bersimbah Darah, Ternyata Petani Ini Dihabisi 2 Pemuda

“Sedangkan pemerintah dan masyarakat adalah satu kesatuan, pemerintah dalam hal ini memberikan layanan sedangkan masyarakat dapat memanfaatkan layanan dengan sebaik mungkin, namun itu juga diperlukan kesadaran bersama”, tegas dia.

Editor : RON

Check Also

Aplikasi Sistem Informasi Geoportal Kebijakan Satu Kabupaten Lahat, Peta Dilaunching

Author : BRP LAHAT, LhL – Mewakili Pj Bupati Lahat, Sekda Lahat Chandra, SH, MM …

SMM Panel

APK

Jasa SEO