Home / REGIONAL / LUBUK LINGGAU / Kasat Samapta dan KBO Sat Binmas Terima Penghargaan dari Kapolres Lubuklinggau

Kasat Samapta dan KBO Sat Binmas Terima Penghargaan dari Kapolres Lubuklinggau

Author : NOV

LUBUKLINGGAU, LhL – Senin, (8/1/24), Polres Lubuklinggau menyelenggarakan apel pemberian penghargaan kepada Kasat Samapta AKP Dedi Purma Jaya dan KBO Sat Binmas yang dinilai telah memberikan kontribusi signifikan dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polres Lubuklinggau serta beberapa anggota lainnya yang turut meraih penghargaan atas kinerja unggul mereka. penghargaan tersebut diberikan langsung oleh Kapolres Lubuklinggau, AKBP Indra Arya Yudha.

Baca Juga   Dalam Pengarusutamaan Gender, Pemkab Lahat Perdana Raih Penghargaan Parahita Ekaprya

Kapolres Lubuklinggau, AKBP Indra Arya Yudha, dalam sambutannya menyampaikan apresiasinya kepada para personel yang telah berprestasi.
“Penghargaan ini merupakan bentuk pengakuan atas dedikasi dan komitmen Anda dalam melaksanakan tugas-tugas Polri,” ujar kapolres dengan penuh bangga.

Lanjut Kapolres mengatakan, Dirinya berharap bahwa prestasi yang diraih oleh personel tersebut dapat menjadi inspirasi bagi semua anggota Polres untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan dan menjaga keamanan di tengah-tengah masyarakat.

Baca Juga   Walikota Pagaralam Buka Resmi Kejuaraan Offroad Non Winch Class Upper 2500 CC dan Under 2500 CC

“Penghargaan ini untuk memotivasi seluruh personel Polres Lubuklinggau agar terus memberikan yang terbaik dalam menjalankan tugas sebagai pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat,” ungkap Kapolres seraya menambahkan, Acara prestisius ini bertujuan untuk mengapresiasi dedikasi dan kinerja luar biasa dari sejumlah personel Polres Lubuklinggau serta penuh dengan kehangatan dan semangat kesatuan, menciptakan atmosfer positif di lingkungan Polres Lubuklinggau”, ucap Kapolres.

Editor : RON

Check Also

HPSN Tahun 2024, Pemkab Lahat Giat Gotong Royong dan Kasih Bantuan Kepada Petugas Pasar

Author : Prima Ramadhan LAHAT, LhL – Peringatan Hari Peduli Sampah Nasional (HPSN) Tahun 2024 …

SMM Panel

APK

Jasa SEO