Home / HUKUM & KRIMINAL / Kepala Desa Sukabumi Kecamatan Pajar Bulan Diduga Alergi Terhadap Wartawan

Kepala Desa Sukabumi Kecamatan Pajar Bulan Diduga Alergi Terhadap Wartawan

Author: Toni Ramadhani

PAJAR BULAN, LhL – Kepala Desa (Kades) Sukabumi Kecamatan Pajar Bulan Kabupaten Lahat Provinsi Sumatera Selatan diduga alergi terhadap Wartawan hendak konfirmasi dan silaturahim.

Di jaman keterbukaan informasi publik seperti saat ini sosok pejabat tentu sudah tidak asing lagi dengan wartawan, yang mana, selain bentuk kegiatan selalu diberitakan, karena wartawan itu sendiri mitra dari pemerintahan. Salain itu, wartawan atau PERS berfungsi sebagai kontrol sosial yang di lindungi Undang – Undang, saat menjalankan tugas jurnalistiknya.

Baca Juga  Pj Wako dan Baznas Pagaralam Sambangi Korban Kebakaran di Rebah Tinggi

Pada kepemimpinan Kades Sukabumi sekarang ini, terkesan selalu menghindar dan tidak mau ditemui. Salah satu wartawan hendak mencari informasi terkait anggaran desa malah menghindar begitu saja.

Begitupun saat wartawan hendak melakukan Konfirmasi ke kantor Desa Sukabumi Kecamatan Pajar Bulan Kabupaten Lahat Provinsi Sumatera Selatan terkait program atau anggaran yang digelontorkan Pemerintahan Kabupaten maupun Provinsi.

Baca Juga  Kapolres Lahat Bersama Baznas Lahat Serahkan Kunci Rumah Layak Huni Kepada Ibu Romlah

Tentu saja hal tersebut membuat wartawan bertanya tanya ada apa dengan Kades tersebut. Sampai sampai sangat enggan ketika dipersoalkan terkait Desa. Hingga berita ini ditayangkan Kepala Desa belum dapat dikonfirmasi lebih lanjut.

Editor : RON

Check Also

Ketua FORPESS Muba Tutup Usia, Sekda Apriyadi Salat dan Antar Jenazah ke Pemakaman

# Sekda Apriyadi : Beliau Orang Baik, Konsen Majukan Ponpes di Muba Editor : RON …

SMM Panel

APK

Jasa SEO