Home / HUKUM & KRIMINAL / Kepala Desa Sukabumi Kecamatan Pajar Bulan Diduga Alergi Terhadap Wartawan

Kepala Desa Sukabumi Kecamatan Pajar Bulan Diduga Alergi Terhadap Wartawan

Author: Toni Ramadhani

PAJAR BULAN, LhL – Kepala Desa (Kades) Sukabumi Kecamatan Pajar Bulan Kabupaten Lahat Provinsi Sumatera Selatan diduga alergi terhadap Wartawan hendak konfirmasi dan silaturahim.

Di jaman keterbukaan informasi publik seperti saat ini sosok pejabat tentu sudah tidak asing lagi dengan wartawan, yang mana, selain bentuk kegiatan selalu diberitakan, karena wartawan itu sendiri mitra dari pemerintahan. Salain itu, wartawan atau PERS berfungsi sebagai kontrol sosial yang di lindungi Undang – Undang, saat menjalankan tugas jurnalistiknya.

Baca Juga  Usai Pimpin Upacara Hut RI Ke- 76 Bupati Lahat Berikan Hadiah Kepada Petugas Kebersihan

Pada kepemimpinan Kades Sukabumi sekarang ini, terkesan selalu menghindar dan tidak mau ditemui. Salah satu wartawan hendak mencari informasi terkait anggaran desa malah menghindar begitu saja.

Begitupun saat wartawan hendak melakukan Konfirmasi ke kantor Desa Sukabumi Kecamatan Pajar Bulan Kabupaten Lahat Provinsi Sumatera Selatan terkait program atau anggaran yang digelontorkan Pemerintahan Kabupaten maupun Provinsi.

Baca Juga  DITUDING DAPAT "SETORAN" DD, TRIPIKA MENDADAK KONPRESS

Tentu saja hal tersebut membuat wartawan bertanya tanya ada apa dengan Kades tersebut. Sampai sampai sangat enggan ketika dipersoalkan terkait Desa. Hingga berita ini ditayangkan Kepala Desa belum dapat dikonfirmasi lebih lanjut.

Editor : RON

Check Also

Survey Masyarakat, SP 6 Palmbaja Kelurahan Sari Bungamas 75% Dukungan Untuk Yulius Maulana

Author : Ujang LAHAT, LhL – Kehadiran Calon Bupati Lahat Yulius Maulana ST di kediaman …

SMM Panel

APK

Jasa SEO