Home / REGIONAL / MUSI BANYUASIN / Ini yang Dilakukan Polsek Sanga Desa saat Gelar Jumat Curhat

Ini yang Dilakukan Polsek Sanga Desa saat Gelar Jumat Curhat

Editor : RON

MUBA, LhL – Kapolsek Sanga Desa, Iptu. Nasirin, SH bersama-jajaran PS, Kanit Binmas, Aiptu. Herlan Andriyadi, PS, Kanit Samapta Aipda. Dwi wijayanto. S bersama Piket Reskrim dan Brigpol. Miftahul Munir, SH melaksanakan program Jum’at Curhat (5/1/24).

Kegiatan yang dipusatkan di Desa Air Itam Kecamatan Sanga Desa Kabupaten Musi Banyuasin dimulai pukul 09.30 WIB hingga ini, juga diwarnai dengan pembagian 30 paket Sembako ke warga yang kurang mampu olah Kapolsek dan jajarannya. Paket Sembako tersebut berupa Gula, Minyak Goreng, Tepung, Kopi, Susu, Teh, Sarden, Garam dan Indomie.

Baca Juga  ANTISIPASI AMUK MASSA PILKADA 2018, POLRES MUARA ENIM PERTAJAM TONDALMAS

Dijelaskan Iptu. Nasirin, bahwa kegiatan tersebut bertujuan untuk menjalin silaturahmi kepada warga masyarakat dan diharapkan dapat mengurangi beban warga yang miskin dan kurang mampu.

“Alhamdulillah, dalam kesempatan ini kami masih diberikan kemudahan dan kelancaran oleh Allah dalam menjalankan tugas serta kesempatan untuk saling berbagi sesama manusia. Semoga kita semua selalu diberikan kesehatan oleh Allah SWT, aminn”, ujar Nasirin. (Riki)

Baca Juga  BUPATI MASNAH : SMSI HARUS BANTU KONTROL PEMBANGUNAN MUAROJAMBI

Check Also

KPU Bantah Jalur Inpenden YM-ARRY “Gagal”, Mantan Ketua PWI Lahat : Ini Bisa Dipidanakan

Author : SON LAHAT, LhL – Sore hingga malam hari ini jagad maya diwarnai dengan …

SMM Panel

APK

Jasa SEO