Home / HUKUM & KRIMINAL / Terkait Kalender 2024 Bergambar Cik Ujang, Tokoh Masyarakat Jarai : Kami Akan Laporkan Sekda Lahat ke Bawaslu

Terkait Kalender 2024 Bergambar Cik Ujang, Tokoh Masyarakat Jarai : Kami Akan Laporkan Sekda Lahat ke Bawaslu

Author : Ujang

LAHAT, LhL – Tokoh Masyarakat Jarai Area, Kabupaten Lahat, Dedi Candera, SE sangat menyayangkan tindakan Sekda Lahat, Chandra, SH, MM mengenai adanya pengadaan dan peredaran kalender 2024 yang beredar yang bergambarkan ex Bupati Lahat Cik Ujang beberapa hari lalu.

“Yang seharusnya, kalender tersebut bergambarkan Pj Bupati Lahat yang saat ini sedang menjabat”, sebut Dedi menyesalkan, Kamis (4/1/24).

Baca Juga   Sepakat Tolak Tower, Warga RT 07 RW 03 Bandar Agung Batalkan Persetujuan

Selain itu, imbuh dia, Sekda Lahat juga dengan jelas telah melakukan politik praktis dengan mencalonkan isterinya pada Pileg 2024 ini.

“Saudara Chandra, Sekda Lahat itu juga jelas telah melakukan politik praktis dengan mencalonkan istrinya sebagai anggota DPRD Lahat. Hal ini sudah jelas melanggar aturan undang undang. Saya akan segera melaporkan Sekda Lahat ke pihak Bawaslu untuk memberi sanski yang tegas kepada Sekda Lahat atas tindakannya tersebut”, tegas dia.

Baca Juga   PEMBUNUHAN PELDA ACENG DIPUTUS 20 TAHUN PENJARA, TERSANGKA LAKUKAN BANDING

Editor : RON

Check Also

HPSN Tahun 2024, Pemkab Lahat Giat Gotong Royong dan Kasih Bantuan Kepada Petugas Pasar

Author : Prima Ramadhan LAHAT, LhL – Peringatan Hari Peduli Sampah Nasional (HPSN) Tahun 2024 …

SMM Panel

APK

Jasa SEO