Home / LAHAT METROPOLIS / Muhammad Farid Buka Raker Cabang Pramuka Lahat

Muhammad Farid Buka Raker Cabang Pramuka Lahat

Author : Ujang

LAHAT, LhL – Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Lahat menggelar Rapat Kerja Cabang (Rakercab) Tahun 2023 yang mengusung tema “Langkah Maju Bersama Menggapai Garuda” Kamis (4/1/24) di Gedung Pertemuan Pemerintah Kabupaten Lahat. Adalpun rapat dihadiri langsung oleh Pj. Bupati Lahat Muhammad Farid, S. STP, M. Si yang juga selaku Kamabicab Lahat.

Hadir dalam Rakercab ini Ketua Kwarcab Lahat, Fitrizal Homizi, ST, M. Si yang juga menjabat sebagai Ketua DPRD Kabupaten Lahat, seluruh Camat dan Kamabiran, seluruh Ka. Kwaran, Kepala Sekolah SMK/SMA/MA dan tamu undangan lainnya

Baca Juga  Wabup Lahat Resmi Lepas Sebanyak 287 CJH Asal Bumi Seganti Setungguan

Dalam laporannya, Fitrizal menyampaikan, Rakercab agenda yang sangat penting dalam rangka untuk melakukan Evaluasi atas tugas-tugas Kwartir Cabang (Kwarcab) Gerakan Pramuka Kabupaten Lahat dan juga untuk menyusun rencana Program kerja.

“Oleh karena itu, gerakan Pramuka sebagai wadah pembinaan kaum muda menjadi kader pembangunan yang bermoral Pancasila dengan berdasar kepada Tri Satya Dasa Darma Pramuka yang mampu berperan serta dalam pembangunan masyarakat, bangsa dan negara”, katanya.

Baca Juga  Target Capai Angka 13,6 % Tahun 2024, Muba Terus Genjot Penurunan Stunting

Sementara Pj. Bupati Lahat Muhammad Farid yang juga selaku Kamabicab Lahat mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada panitia pelaksana dan seluruh pihak yang telah bekerja keras mempersiapkan pelaksanaan rapat kerja cabang ini.

“Rapat kerja merupakan tata kerja yang diamanatkan dalam AD/ART gerakan pramuka, yang ditujukan sebagai langkah pengendalian operasional. Agenda pokok rapat kerja cabang, adalah pembahasan program kerja yang telah dilaksanakan, dan rencana program kerja tahun yang akan datang”, ungkap Farid.

Editor : RON

Check Also

Genjot Penjualan, Bukit Asam (PTBA) Terus Tingkatkan Kapasitas Angkutan Batu Bara

Author : Ujang/Humas BA MUARA ENIM, LhL – PT Bukit Asam Tbk (PTBA) melakukan berbagai …

SMM Panel

APK

Jasa SEO