Home / HUKUM & KRIMINAL / Dak Dipinjami Motor, Tegar Mecahke Palak Wadi

Dak Dipinjami Motor, Tegar Mecahke Palak Wadi

Editor : RON

MUBA, LhL – Tersinggung tidak dipinjami sepeda motor membuat Tegar (22) warga Balai Agung Kecamatan Sekayu emosi dan memukul kepala korban Wadi (33) warga Kayuara, dengan menggunakan kunci roda, sehingga menderita luka robek di bagian dagu.

Peristiwa ini terjadi pada hari Jumat (24/11/2023) sekira pukul 09.00 wib di jalan lingkar Randik Kelurahan Kayuara Kecamatan Sekayu Kabupaten Musi Banyuasin,

Baca Juga  Jejak Langkah Eddy Santana Putra Membangun Palembang

Kapolres Muba Akbp. Imam Safii Sik. Msi. melalui Kapolsek Sekayu Akp. Suvenfri SH saat dikonfirmasi hari Kamis (04/01/2024) membenarkan adanya kejadian tersebut. Menurut dia, tersangka Tegar menghilang setelah melakukan pemukulan terhadap korban, dan pada hari Selasa (02/01/2024) pihaknya mendapatkan informasi keberadaan tersangka di dekat rumahnya di Balai Agung.

“Kemudian kami perintahkan tim opsnal Polsek Sekayu yang dipimpin oleh Kanit Reskrim Ipda Agus Kurniawan S.Psi untuk melakukan penangkapan terhadap tersangka. Alhamdulillah tersangka Tegar sudah ditangkap dan yang bersangkutan mengakui semua perbuatannya, sehingga untuk proses penyidikan tersangka kami sangkakan dengan pasal 351 ayat (1) KUHP tentang penganiayaan, yang ancaman hukumannya 2 tahun 8 bulan.”, jelasnya. (Riki).

Baca Juga  Sanderson : Pj Bupati Lahat Harus "Berpolitik" Membangun Lahat

Check Also

Genjot Penjualan, Bukit Asam (PTBA) Terus Tingkatkan Kapasitas Angkutan Batu Bara

Author : Ujang/Humas BA MUARA ENIM, LhL – PT Bukit Asam Tbk (PTBA) melakukan berbagai …

SMM Panel

APK

Jasa SEO