Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / Hari Amal Bhakti 2024, Pj Bupati Lahat Jadi Pembina Upacara

Hari Amal Bhakti 2024, Pj Bupati Lahat Jadi Pembina Upacara

Author : Ujang

LAHAT, LhL – Penjabat (Pj) Bupati Lahat Muhammad Farid, S. STP, M. Si didampingi Unsur Forkopimda menghadiri peringatan Hari Amal Bhakti ke-78 tahun 2024 yang di gelar di aula MAN 1 Lahat. Rabu (3/1/24). Dalam agenda tersebut, Farid bertindak sebagai Pembina Apel.

Dalam sambutannya, Muhammad Farid menyampaikan bahwa hari ini telah memasuki tahun 2024. Di mana setiap tahun baru setiap Insan Kementerian Agama memiliki makna baru Kementerian Agama dilahirkan pada awal tahun, yakni 3 Januari tepatnya 3 Januari 1946.

Baca Juga   HALAMAN RUMAH DINAS BUPATI LAHAT DIPADATI PASUKAN "LORENG"

“Artinya setiap memasuki tahun baru, kita harus memiliki spirit ganda yang muncul dari pergantian tahun dan peringatan hari lahir Kementerian Agama. Spirit Ganda ini harus diwujudkan dalam bentuk Amal Bakti yang semakin mendalam dan paripurna, hari Amal Bakti tentu tidak semata sebuah nama tetapi di dalamnya terkandung harapan dan tekad untuk mencurahkan pengabdian kita kepada seluruh umat beragama”, urai Farid.

Pada peringatan Hari Amal Bakti ke-78 Kementerian Agama ini, ia mengajak semua pihak untuk terus meningkatkan semangat pengabdian dan perjuangan dalam mewujudkan segala cipta dibentuknya Kementerian Agama.

Baca Juga   2 TAHANAN KABUR, PIHAK RUTAN PAGARALAM "KEBAKARAN JENGGOT"

“Hadirin peserta apel yang berbahagia, sebagai institusi yang memiliki tugas menyelenggarakan urusan pemerintahan di bidang agama dan pendidikan keagamaan, tugas Kementerian Agama tidaklah ringan. Di antara tugas berat kita adalah menjaga harmoni kehidupan beragama sebagai salah satu pilar kerukunan nasional, ini dilaksanakan dengan memberikan layanan yang adil, transparan dan akuntabel untuk seluruh umat beragama.” terang Farid.

Editor : RON

Check Also

Tak Perlu Apa-apa, Kami Siap Dukung Yulius Maulana Jadi Bupati Lahat

Author : Ujang LAHAT, LhL – Dukungan terhadap Yulius Maulana, ST yang digadang-gadang akan maju …

SMM Panel

APK

Jasa SEO