Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / 37 OKP DAN 18 PK HARI INI SIAP IKUTI MUSDA KNPI LAHAT

37 OKP DAN 18 PK HARI INI SIAP IKUTI MUSDA KNPI LAHAT

LAHAT – KNPI Cabang Lahat helat Musda Pemuda XIII Dewan Pimpinan Daerah Komite Nasional Pemudah Indonesia (KNPI) gelar Musda, Dengan mengusung Tema” Suara Pemudah Masa Depan Bangsa.” di Hotel Grand Zurri, Rabu (10/8), siang ini.

IMG-20160810-WA0006

Acara tersebut, di awali dengan Lagu Indonesia Raya dan Mars Pemuda, Pembacaan Doa, Pembacaan Ikrar Pemuda, Loporan Ketua Pelaksana Musda XIII KNPI, Sambutan Ketua Carateker DPD KNPI Kab Lahat, Sambutan Ketua DPD KNPI Propinsi Sumsel, Sambutan Bupati Lahat sekaligus membuka acara resmi Musda XIII Pemuda/ KNPI Lahat.

IMG-20160810-WA0009
Laporan Ketua Panitia Raswan Ansori, SE, mengatakan dengan di gelar Musda Pemuda XIII, berdasarkan SK yang di turunkan baik dari Pusat dan dari Propinsi, yang berujuan untuk melanjutkan KNPI Cabang Lahat. “Tentunya supaya KNPI Lahat ini menjadi lebih baik, serta memiliki anggota- anggota KNPI yang kotmitmen serta selalu menjaga satu sama lain.” ucap Raswan.

Baca Juga  KAPOLRES LAHAT PIMPIN APEL OPERASI ZEBRA 2018

IMG-20160810-WA0008
Sementara Ketua Carateker KNPI Cabang Lahat Eman Satria Hadi S. IP, M. SI, mengucapkan terima kasih kepada pihak Pemerintah Kabupaten Lahat serta OKP dan PK, dan juga undangan yang lain yang sempat hadir di dalam acara Musda Pemuda XIII. “Saya mengaharapkan, dengan Musda Pemuda XIII yang kita lakukan pada hari ini, tidak ada lagi Musda yang lain. Musda hari ini, adalah sah yang di akui oleh Pemerintah.” jelas Eman, di hadapan seluruh OKP- OKP dan PK yang sempat hadir di dalam acara ini.

IMG-20160810-WA0007

Sambutan Ketua KNPI Sumatra Selatan Hidayat, Sip, M. SI, mengaku sangat bangga dengan pengurus KNPI Kabupaten Lahat dan Panitia, yang telah melaksanakan acara Musda Pemuda XIII yang mana telah bersusah paya. “Saya sangat apresiasi dengan pengurus KNPI Cabang Lahat, yang mana dalam menggelar acara ini, Anggota KNPI Lahat bersukarela mengumpulkan dana untuk menggelar Musda. Pesan saya, kepada para peserta Musda Pemudah XIII, ikuti la dengan baik sebagaimana mestinya.” ucap Hidayat.

Baca Juga  HBZ : PEMUDA HARUS BANYAK BERKARYA

IMG-20160810-WA0003

Sementara itu, Bupati Lahat Sekaligus membuka acara Musda Pemuda XIII yang di wakili oleh Asisten I Ramsi, menyampaikan salam dari Bupati Lahat H. Aswari kepada seluruh peserta Musda. Yang mana beliau tidak bisa datang di tengah- tengah kita, di karenakan beliau ada tugas lain.
“Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada pengurus KNPI Cabang Lahat, yang mana telah menggelar acara ini dan mengudang kami pihak Pemerintah Kabupaten Lahat, saya berpesan, untuk calon Ketua KNPI Cabang Lahat, agar kedepan KNPI bisa merangkul Pemuda-Pemudi, ataupun menggelar kegiatan olahraga, dan lomba- lomba kesenian”, katanya, sembari menambahkan, bahwa pihak pemerintah Kabupaten Lahat, akan siap membantu program KNPI Cabang Lahat yang akan datang”, pungkas Ramsi.

Photo/Naskah : (UJANG, SP)

Check Also

Hadiri Sidang PMH LPG Subsidi di PN Lahat, SBM Linggau MOR II Ditolak Hakim Tanpa Kuasa Dirut PT. Pertamina

Author : Ujang LAHAT, LhL – Sidang kedua gugatan Perbuatan Melawan Hukum (PMH) antara Yayasan …

SMM Panel

APK

Jasa SEO