Home / LAHAT METROPOLIS / Dari Aktivis Hingga Artis Harapkan Yulius Maulana Pimpin Lahat 2024-2029

Dari Aktivis Hingga Artis Harapkan Yulius Maulana Pimpin Lahat 2024-2029

Author : Ujang

LAHAT, LhL– Hampir satu bulan belakangan ini jagat maya di seantero Kabupaten Lahat dibanjiri pemberitaan media online yang memuat tentang deklarasi desakan dan dukungan terhadap Yulius Maulana, ST supaya maju di Pilkada dan jadi Bupati Lahat 2024 mendatang.

Desakan tersebut berasal dari masyarakat umum, Tokoh Pemuda, Aktivis, Tokoh Masyarakat, Penyuluh Agama sampai kalangan Artis nasional sekalipun mendoakan, agar Yulius Maulana menjadi Bupati Lahat pada Pilkada Lahat 2024 mendatang.

Pertama desakan dan dukungan dari Aktivis Lahat pada mantan Wakil Bupati Empat Lawang tersebut untuk jadi Bupati Lahat, datang dari Bambang MD dan Dilet. Keduanya dengan tegas dan jelas menyampaikan dukungannya di depan umum.

“Kami aktivis Kabupaten Lahat siap mendukung Pak Yulius Maulana menjadi Bupati Lahat tahun 2024. Merdeka..!!”, teriak mereka secara bersamaan saat sedang berada di depan Kantor DPRD Lahat beberapa waktu lalu.

Baca Juga   Trifika Tanjung Tebat Hadiri Musdes RKPDes TA 2023 Desa Tanjung Menang

Kemudian dari Tokoh Pemuda Merapi Area ada Tanhar Efendi, SH yang telah mendoakan dan mendukung Yulius Maulana ketika ia sedang melakukan umroh ke tanah suci.

“Bismillah Hirrohmannirrohim, kepada Kakanda Yulius Maulana semoga menjadi Bupati Lahat tahun 2024. Amin, amin, yarobal alamin…”, ucap Tanhar.

Tak ketinggalan, Artis papan atas Nasional, Ayu Azhari juga membuat video testimony untuk mengajak masyarakat serta kerabatyna yang ada di Lahat mendukung Yulius Maulana menjadi Bupati Lahat.

“Assalammualaikum Warohmatullahi Wabarakatuh. Untuk masyarakat Lahat, saya Ayu Azhari. Kita dukung Bapak Yulius Maulana untuk menjadi Bupati Lahat”, ungkap dia.

Baca Juga   Kerjasama AMCF Dengan PERDAMI dan KEMENSOS RI Kembali Jadikan Kabupaten Banyuasin Sebagai Locus Pelaksanaan Operasi Katarak

Selain itu, ada juga penyuluha agama, Ustadz Tomi yang telah mendeklarasikan dukungannya kepada Yulius Maulana untuk menjadi Bupati Lahat. Deklarasi tersebut, bahkan dibubuhkan dalam secarik kertas sebagai tanda dukungannya.

Menyikapi datangnya sejumlah dukungan yang terus mengalir kepada dirinya itu, Yulius Maulana dengan tegas menyatakan siap mengikuti keinginan masyarakat yang menginginkan dirinya menjadi Bupati Lahat pada 2024-2029 mendatang.

“Ya, pertama saya ucapkan terima kasih pada semua pihak yang sudah mensuport, mendoakan dan mendukung saya. InsyaAllah, jika memang ini diamanatkan kepada saya, saya akan siap maju”, kata YM (Panggilan akrab Yulius Maulana), saat dikonfirmasi via WA pada Kamis (21/12/23).

Editor : RON

Check Also

HPSN Tahun 2024, Pemkab Lahat Giat Gotong Royong dan Kasih Bantuan Kepada Petugas Pasar

Author : Prima Ramadhan LAHAT, LhL – Peringatan Hari Peduli Sampah Nasional (HPSN) Tahun 2024 …

SMM Panel

APK

Jasa SEO