Home / LAHAT METROPOLIS / Gercep, Pj Bupati Lahat Langsung Sambangi Korban Tertabrak KA

Gercep, Pj Bupati Lahat Langsung Sambangi Korban Tertabrak KA

Author : Ujang

LAHAT, LhL – Kejadian tragis beberapa waktu lalu yang menimpa Ridho Anto Remaja umur 15 tahun terkena serempet Kereta Api di Kabupaten Lahat PADA Jumat 14 Desember 2023, sekitar pukul.18.00 Wib sore di Kelurahan Gunung Gajah Kecamatan Lahat.

Mendengar peristiwa ini, Pj. Bupati Lahat Muhammad Farid, S. STP. M. Si Lahat langsung Gerak Cepat (Gercep), pada senin 18 Desember 2023 Farid didampingi Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Lahat, Chandra, SH, MM, Direktur Rumah Sakit RSUD Lahat Dr. Erlinda, M. Kes dan beberapa OPD terkait turun langsung melihat keadaan Ridho Anto yang saat ini lagi terbaring di RSUD Lahat, Senin (18/12/23).

Baca Juga   Kecamatan Monev Laporan Keuangan Desa Keban Jaya dan Beringin Jangut

“Alhamdulillah, hari ini kita melihat langsung keadaan ananda Ridho Anto yang saat ini sudah berangsur pulih”, ujar Farid saat diwawancarai awak media.

Farid juga mengapresiasi tindakan cepat yang dilakukan aparat, mulai dari Kepolisian, Kecamatan, Masyarakat setempat dan RSUD Kabupaten Lahat yang dengan sigap mengambil tindakan operasi sehingga kejadian yang tidak diinginkan bisa terhindarkan.

“Apresiasi untuk semua pihak, sehingga pada hari itu juga ananda Ridho anto bisa segera diselamatkan dan dilakukan operasi”, terangnya

Baca Juga   Bandara Atung Bungsu Rencanakan Buka Rute Pagar Alam - Jakarta

Dalam waktu dekat, tambah Farid, setelah Ridho anto pulih, Pemerintah Kabupaten Lahat memberikan bantuan, baik bantuan kesehatan maupun pendidikan.

“Pemkab menghimbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten Lahat, terkhusus orang-tua, agar ke depannya bisa lebih memperhatikan anak-anaknya, terutama aktivitas anak di luar rumah, Sebab peran orang tua sangat penting bagi keberlangsungan hidup anak, sehingga kegiatan negatif bisa terpantau dan bisa segera dihindarkan”, imbuh Farid.

Editor : RON

Check Also

HPSN Tahun 2024, Pemkab Lahat Giat Gotong Royong dan Kasih Bantuan Kepada Petugas Pasar

Author : Prima Ramadhan LAHAT, LhL – Peringatan Hari Peduli Sampah Nasional (HPSN) Tahun 2024 …

SMM Panel

APK

Jasa SEO