Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / Pj Bupati Lahat Minta 2 Instansi Ini Aktifkan Lagi Wahana Wisata di Palza Tepian Lematang

Pj Bupati Lahat Minta 2 Instansi Ini Aktifkan Lagi Wahana Wisata di Palza Tepian Lematang

Author : Ujang

LAHAT, LhL – Pj. Bupati Lahat Muhammad Farid, S. STP, M. Si didampingi jajaran Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait meninjau lokasi Plaza Tepian Sungai Lematang yang merupakan salah satu tempat pusat kuliner di Kabupaten Lahat.

“Namun saat ini sebagian ada yang kosong dan terbengkalai, ini yang perlu kita perbaiki”, kata Farid, Rabu (13/12/23).

Ia meminta kepada dinas terkait seperti Dinas Perdagangan dan Dinas Pariwisata supaya mencari solusi untuk memaksimalkan kembali aktivitas di lokasi tersebut.

Baca Juga  SAMBUT HUT RI, DISPORA LAHAT GELAR BERBAGAI EVENT OLAHRAGA

“Plaza ini, nantinya akan kita aktifkan kembali. Saya lihat tempatnya sangat bagus dan spot untuk berfhoto sangat banyak di sini, nanti akan kita perbaiki. Seperti lantainya harus diganti dan kita bentuk semanis mungkin, sehingga nantinya masyarakat yang dari luar Lahat dapat menikmati lokasi Plaza Tepian Sungai Lematang ini”, kata dia.

Baca Juga  Peringati World Cleanup Day, Ramai-ramai Komunitas di Muba Gelar Bersih-bersih

Menurut Farid, nantinya tidak tanggung-tanggung dalam upaya pembenahan dan maksimalisasi aktivitasnya.

“Akan kita tata semaksimal mungking, khusus tempat-tempat kuniler khas Kabupaten Lahat. Sama seperti di Taman Kota nanti, itu akan kita tata juga, biar pengunjung dapat menikmati dan mencicipi kuniler Lahat”, tutupnya.

Editor : RON

Check Also

KPU Lahat Selesaikan perintah MK PUSS Lahat 4

Author : Ibrahim LAHAT, LhL – Perhittungan Ulang Surat Suara di Lahat 4, telah diselesaikan …

SMM Panel

APK

Jasa SEO