Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / Usai Dilantik, Pj Bupati Lahat Langsung Gaspol Lepas 34 Paskibraka Menuju IPDN dan Akmil

Usai Dilantik, Pj Bupati Lahat Langsung Gaspol Lepas 34 Paskibraka Menuju IPDN dan Akmil

Author : Ujang

LAHAT, LhL – Setelah dilantik jadi Pj Bupati Lahat oleh Pj. Gubernur Sumatera Selatan Dr. Agus Fatoni, M. Si di Graya Agung Palembang. Hari ini pertama melaksanakan tugas Pj.Bupati Lahat Muhammad Farid, S. STP, M .Si langsung gaspol bekerja dengan melepas 34 orang Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) asal Kabupaten Lahat menuju IPDN dan Akmil, Senin (11/12/23) di halaman Gor Bukit Tunjuk.

Baca Juga  BUPATI LAHAT ISTIGHOSAH UNTUK INDONESIA DAMAI BERSAMA PERGUNU LAHAT

Dalam sambutannya, Muhammad Farid mengucapka terima kasih kepada anggota Paskibraka Kabupaten Lahat tahun 2023 yang telah sukses dalam melaksanakan tugas pengibaran dan penurunan bendera merah putih pada peringatan HUT RI ke-78 tahun 2023.

“Anak-anak Paskibraka, Pelatih, Pamog dan Nakes yang saya banggakan, saya ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas tugas yang selama ini dijalankan”, ucap M. Farid.

Baca Juga  CIK UJANG SUPORT TIM BALAP LAHAT, MENGIKUTI KEJURNAS MOTORPRIK

Kunjungan wawasaan kebangsaan yang akan dilakukan ini, sambung dia, merupakan bentuk apresiasi Pemerintah Kabupaten Lahat kepada Paskibraka, para Pelatih, Pamong dan Tenaga Kesehatan.

“Tujuan dari kunjungan ini, sebagaimana termaksud dalam Permendagri No.71 tahun 2012 adalah mengoptimalkan pengembangan dan pelaksanaan nilai kebangsaan, guna pemberdayaan dan penguatan kesadaran berbangsa dan bernegara yang berlandaskan pada nilai pancasila dan undang-undang dasar 1945”, ungkap M Farid.

Editor : RON

Check Also

Dinkominfo Kolab Dengan BPS Segera Luncurkan Aplikasi Muba Survey

# 6 Desa Hari Ini Uji Coba Aplikasi Muba Survey. MUBA, LhL – Program inovasi …

SMM Panel

APK

Jasa SEO