Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / Usia 62 Tahun, Wabup Lahat Dapat Kejutan dari Walpri dan Staffnya

Usia 62 Tahun, Wabup Lahat Dapat Kejutan dari Walpri dan Staffnya

Author : Ujang

LAHAT, LhL – Tepat pada tanggal HUT Undang-undang pokok Agraria ke-61, dimana Wakil Bupati Lahat, H. Haryanto, SE, MM menjadi pemimpin upacara yang dilaksanakan bertempat di halaman Pemkab Lahat. Usai melaksanakan upacara HUT Agraria Wakil Bupati Lahat bersama Sekda dan Forkompinda sarapan bersama di ruang kerja Wakil Bupati Lahat.

Sebelum menikmati sarapan yang disediakan, Wakil Bupati Lahat H. Haryanto bersama Forkompinda dikejutkan oleh Walpri dan Staf Wabup dengan membawa tumpeng, ternyata hari ini Jum’at (24/9/2021) merupakan hari kelahiran Wakil Bupati Lahat H. Haryanto yang ke-62 tahun.

Baca Juga   DEMI KAMLING, WARGA RT 23 RW 14 TALANG JAWA SELATAN DIRIKAN POS JAGA

Sontak dengan senang hati, Wakil Bupati Lahat menerima tumpeng yang disediakan, kemudian memotong tumpeng untuk diberikan kepada jajaran Forkompinda.

Wakil Bupati Lahat, H. Haryanto mengucap syukur yang tak terhingga atas nikmat dan kesehatan serta berkah yang diberikan Allah SWT, sehingga saat ini berusia 62 tahun masih diberikan kesehatan.

“Saya mengucapkan terimakasih banyak pada semua yang telah bersusah payah menyiapkan kejutan ini, semoga kita semua selalu diberikan kesehatan dan selalu berada dalam lindungan Allah SWT”,  ucapnya.

Baca Juga   Pemkab Lahat Gelar Rapat Koordinasi Bersama PT KAI

Editor : RON

Check Also

Terkait Karhutlah di Lubuk Atung, Begini Cerita Sebenarnya

Author : Nopi LAHAT, LhL – Adanya peristiwa Kebakaran Hutan dan Lahan (Karhutlah) milik SR …

SMM Panel

APK

Jasa SEO

error: Content is protected !!