Home / REGIONAL / MUSI BANYUASIN / Paripurna Raperda, Pj. Wako Pagaralam : Terima Kasih Jerih Payah Pansus

Paripurna Raperda, Pj. Wako Pagaralam : Terima Kasih Jerih Payah Pansus

Author : Toni Ramadhani

PAGARALAM, LhL – Pj Walikota H. Lusapta Yudha Kurnia menghadiri Rapat Paripurna XIII sidang ke IV DPRD Kota Pagar Alam, yang dipimpin Ketua DPRD Jenni Shandiyah, didampingi Wakil Ketua I Hj Dessy Siska dan diikuti Anggota DPRD Kota Pagar Alam, Forkopimda Pagar Alam, serta jajaran Pemkot Pagar Alam, bertempat di Ruang Sidang Utama DPRD Kota Pagar Alam, Senin (11/12/2023).

Paripurna dengan agenda mendengarkan Laporan Hasil Pembahasan BAPEMPERDA Kota Pagar Alam yang dibacakan oleh juru bicara Bapemperda Oliviana Arifin, dilanjutkan sambutan Pj Walikota Pagar Alam dan Penutupan Paripurna XIII oleh Ketua DPRD Kota Pagar Alam.

Baca Juga  Angkat Besi Porprov XIV/2023, Lahat Borong 3 Emas dan 3 Perunggu 

Pj Walikota Pagar Alam H. Lusapta Yudha Kurnia dalam sambutannya, mengucapkan terima kasih dan memberikan apresiasi tinggi kepada Anggota DPRD Kota Pagar Alam, yang telah membahas dan menyetujui Rancangan Peraturan Daerah untuk selanjutnya ditetapkan menjadi Peraturan Daerah Kota Pagar Alam. Serta Pj Walikota juga tak lupa mengucapkan terima kasih kepada anggota Panitia Khusus (Pansus) I, II dan III. Atas jerih payah berupa pikiran dan tenaga untuk melakukan pembahasan Peraturan Daerah yang diajukan.

Baca Juga  Gubernur Sumsel Serta Walikota dan Bupati Kirim Karangan Bunga Ucapan Pelantikan PWI Lubuklinggau

Diakhir sambutannya, Pj Walikota H. Lusapta Yudhs Kurnia mengatakan, dengan telah disetujuinya Rancangan Peraturan Daerah untuk ditetapkan menjadi Peraturan Daerah Kota Pagar Alam, pelaksanaan tugas pokok dan fungsi pihak Legislatif bersama pihak Eksekutif.

“Selain itu, dengan kerjasama yang terjalin baik selama ini akan dapat mewujudkan aspirasi masyarakat dalam kegiatan pembangunan secara bertahap, menyeluruh dan berkelanjutan untuk Kota Pagar Alam lebih maju lagi”, tutup dia.

Editor : RON

Check Also

Sekda Pagaralam Jadi Irup Hardiknas

Author : Toni Ramadhani PAGARALAM, LhL – Pemerintah Kota Pagar Alam menggelar Upacara Peringatan Hari …

SMM Panel

APK

Jasa SEO