Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / Silahturahmi dengan Awak Media, Cik Ujang : Ingat…!, Jangan Terkotak-kotak

Silahturahmi dengan Awak Media, Cik Ujang : Ingat…!, Jangan Terkotak-kotak

Author : RIM

LAHAT, LhL – Di akhir masa jabatan Bupati Lahat, Cik Ujang, SH dan Wabup H. Haryanto, SE, MM, MBA dilaksanakan Silaturahmi bersama organisasi awak Media yang bertempat di Pendopoan Bupati Kabupaten Lahat pada Kamis malam Jumat, (7/12/23).

Silatuhrahmi ini digelar, dikarenakan tanggal 9 Desember 2023 merupakan akhir dari jabatan Bupati Lahat H. Cik Ujang SH dan Wabup H. Haryanto SE, MM MBA yang dikenal dengan sebutan CAHAYA.

Tampak hadir dalam silaturahmi ini, Bupati Lahat, H. Cik Ujang SH, Wabup Lahat, H. Haryanto SE, MM MBA, Sekda Lahat, Chandra, SH, MM, OPD Pemkab Lahat, para Kabag dan seluruh rekan-rekan jurnalis dari berbagai Organisasi, SMSI JMSI, SMSI, IWO IWOI, AWDI, PWI serta tamu undangan lainnya.

Kepala Dinas Kominfo Lahat, H. Rudi Darma selaku penyelenggara acara mengucapkan terimakasih kepada rekan-rekan media yang sempat hadir pada malam ini dalam rangka silahtuhrahmi dan temu pisah Bupati Lahat Cik Ujang dan Wabup H. Haryanto.

“Di kepemimpinan Bupati Lahat Bapak H. Cik Ujang dan Wabup H. Haryanto para rekan-rekan jurnalis selalu bersinergi memberikan berita yang positif dan sangat membantu publikasi kegiatan Pemerintah Daerah menujuh Lahat Bercahaya. Semoga kedepannya insan pres yang ada di bumi seganti setungguan terus berkontribusi dan bersinergi membangun Kabupaten Lahat yang lebih baik lagi seperti yang diharapkan oleh Bupati Lahat Cik Ujang”, H. Rudi Darma

Baca Juga  Hampir 1.000 Anggota Tim 20 Nyatakan Dukungan untuk Yulius Maulana

Di tempat yang sama Bupati Lahat, H. Cik Ujang, SH menggucapkan terimakasih kepada seluruh rekan-rekan media dan Organisasi yang ada, selama kepemimpinan CAHAYA memberikan berbagai informasi positif kepada masyarakat luas atas pembangunan serta tentang kemajuan Pemerintahan Kabupaten (Pemkab) Lahat.

Bupati Lahat menjelaskan, Kepemimpinan CAHAYA dalam memajukan Kabupaten Lahat, akan segera berakhir atau tepatnya tanggal 9 Desember 2023.

“Alhamdulillah, pembangunan untuk Kabupaten Lahat dimasa Kepemimpinan CAHAYA telah kami laksanakan, dan hampir merata mulai Pelosok, Desa, kecamatan, hingga, Kota Kabupaten Lahat,” ulas Bupati Lahat.

Menurutnya, berbagai program dan janji politik tahun 2023 semasa kepemimpinan CAHAYA telah diselesaikan, serta dapat dilanjutkan oleh Pj Bupati Lahat nanti demi untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Lahat”,tutur Bupati Lahat

Pada kesempatan itu juga Cik Ujang mohon maaf kepada seluruh awak media apabila ada kesalahan baik itu disengaja maupun tak sengaja di masa kepemimpinan CAHAYA. Tak lupa, Ia berpesan kepada awak media yang hadir untuk tetap bisa menjaga Kabupaten Lahat.

Baca Juga  6 PERWIRA POLRES LAHAT DI SERTIJAB

“Ingat sebentar lagi tahun politik jaga Kota Lahat agar tetap aman, damai dan tertib jadilah jurnalistik yang profesional. Jangan sampai terkotak-kotak hanya karena beda pilihan”, pesan dia.

Di tempat yang sama Ketua Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Lahat yang hadir dalam acara tersebut Barat Dafri saat di wawancara media mengatakan, jika masa kepemimpinan Cik Ujang dan H. Haryanto merupakan perkembangan terbaik untuk Kabupaten Lahat.

“Bupati Lahat Cik Ujang termasuk orang yang cerdas, dibuktikan dengan banyaknya penghargaan yang diraih oleh Kabupaten Lahat. Bupati Lahat Cik Ujang bukan hanya seorang politis, tetapi juga seorang akademisi. Hal ini terlihat ketika ada masalah, mulai dari indetifikasi masalah. Contoh masalah stunting, banjir bandang dan lain-lain dalam mengambil sikap dan keputusan tidak langsung tetapi diteliti dulu sehingga tepat penanganannya. Ke depannya kami SMSI Lahat akan terus bersinergi memberikan berita-berita positif demi membangun Kabupaten Lahat menuju Lahat Bercahaya”, tutup Dafri.

Editor : RON

Check Also

Pesan Norman Untuk Keluarga Besar di Kikim, Pilihlah Yulius Maulana..!

Author : Ujang LAHAT, LhL – Pecah..!!!. Kehadiran YM di Desa Pagar Jati Kikim Selatan …

SMM Panel

APK

Jasa SEO