Home / REGIONAL / PAGAR ALAM / Terima Audiensi KPUD, Begini Pesan Pj. Walikota Pagaralam

Terima Audiensi KPUD, Begini Pesan Pj. Walikota Pagaralam

Author : Toni Ramadhani

PAGARALAM, LhL – Pj Wali Kota Pagar Alam H. Lusapta Yudha Kurnia menerima audiensi dari Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Pagar Alam, bertempat di Ruang Rapat Besemah Tige (III) Kantor Wali Kota Pagar Alam, Selasa (05/12/2023).

Pada kesempatan tersebut, Ketua KPU Kota Pagar Alam Rahmat Qori Setiawan memperkenalkan anggotanya dan mengucapkan terima kasih kepada Pemkot Pagar Alam atas audiensi tersebut.

Baca Juga   Polres Pagaralam Gagalkan Pasokan 4, 7 Kg Ganja dari Empat Lawang

Ketua KPU juga menjelaskan bahwa untuk saat ini, persiapan Pemilu 2024 sudah menyentuh angka 75% dan masih membutuhkan support dan sinergitas dari Pemkot Unsur Forkopimda Pagar Alam, baik dalam persiapan maupun pelaksanaan Pemilu dan Pilkada mendatang.

Sementara, Pj Wali Kota Pagar Alam H. Lusapta Yudha Kurnia secara langsung menerima rombongan KPU dan juga mengucapkan terima kasih karena telah menyempatkan waktunya untuk berkunjung ke Pemkot Pagar Alam.

Baca Juga   Demi Netralitas ASN dalam Pemilu 2024 : Badko HMI Sumsel Minta Mendagri Nonaktifkan Sekda Lahat yang Isterinya Caleg DPRD Lahat

Pj Wali Kota menekankan kepada KPU untuk selalu berkoordinasi dengan Unsur Forkopimda, terutama terkait dengan pengamanan pemilu 2024 mendatang.

“Semoga, dengan sinergi kita semua, Pemilu dan Pilkada di Kota Pagar Alam akan berjalan dengan lancar, aman dan kondusif,” pungkas Pj Wali Kota.

Editor : RON

Check Also

Pj Bupati Apriyadi Dorong Wajib Pajak di Muba Bayar Secara Online

# Realisasi Pendapatan Pajak di Muba Tembus 86 Persen # Semangati Wajib Pajak di Muba, …

SMM Panel

APK

Jasa SEO