Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kikim Barat / Jalan Desa Mekar Jaya Mulus, Terima Kasih Pak Bupati

Jalan Desa Mekar Jaya Mulus, Terima Kasih Pak Bupati

Athour : April

KIKIM BARAT, LhL – Keluhan masyarakat Desa Mekar Jaya, Kecamatan Kikim Barat Kabupaten Lahat atas rusak dan buruknya kondisi jalan, akhirnya terbayarkan,

Saat ini, kondisi jalan lintas yang sebelumnya rusak parah, sekarang ini sudah mulus dan licin.

Atas kondisi tersebut, warga masyarakat sangat mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih, kepada Pemerintah Kabupaten Lahat khususnya Bupati Lahat Cik Ujang yang telah memperhatikan kondisi insfrastruktur jalan Desa Mekar Jaya demi mengwujudkan Desa Mekar Jaya Yang Maju dan semakin Bercahaya.

Sebelumnya, jalan yang merupakan milik Kabupaten Lahat tersebut rusak parah dan berlubang, hingga membuat tidak nyaman warga yang bermukim dan yang melintas di jalan tersebut, apa Lagi Kondisi dan Jarak Desa Makar Jaya merupakan Desa Yang berada di perbatasan Kabupaten Lahat.

Baca Juga   Langsung Gaspol, Cek Proggress Jalan Tol

Salah seorang warga setempat ponijo
mengungkapkan kegembiraannya atas kodisi jalan yang sudah mulus, sebelum diperbaiki jalan itu rusak parah, banyak lubang hingga kerikil tajam.

“Alhamdulillah, Bapak Bupati telah merealisasikan jalan yang bagus untuk warganya, jalanan yang dahulu banyak lubang dan hancur kini sudah cor beton dan licin, jalan itu kini sudah mulus. Kami ucapkan terima kasih atas perhatian Bupati” ungkapnya, Selasa (28/10/2023).

Baca Juga   Proyek JUT di Desa Kota Raya Darat Mendapat Sorotan dari Aktivis Masyarakat

Hal senada juga diungkapkan Kepala Desa Mekar Jaya Bambang Susanto Mengatakan Dirinya mewakili warga Desa, sangat mengapresiasi atas pembangunan dan perbaikan yang dilaksanakan oleh Pihak Pemerintah Kabupaten Lahat

Selain itu juga, dirinya juga mengaku puas atas hasil dan kualitas pekerjaan yang dilakukan oleh pihak kontraktor selaku Pelaksana kegiatan.

“Saya pribadi dan mewakili warga mengucapkan terimakasih, jalan kami yang sudah mulus. Keluhan kami atas kondisi jalan yang rusak akhirnya teratasi.

Editor : RON

Check Also

Coffee Morning, Pj Bupati Lahat : Isi Moment HPN Dengan Berita Membangun Lahat Bermartabat

Author : BRP LAHAT, LhL – Untuk mempererat tali silaturahim antara Pemerintah Daerah, Forkopimda dan …

SMM Panel

APK

Jasa SEO