Home / REGIONAL / MUSI BANYUASIN / H. CIK UJANG DAN H. HARYANTO SAMPAIKAN PERMOHONAN MAAF PADA RAPAT PARIPURNA Vl DPRD LAHAT

H. CIK UJANG DAN H. HARYANTO SAMPAIKAN PERMOHONAN MAAF PADA RAPAT PARIPURNA Vl DPRD LAHAT

Author : Man

LAHAT, LhL – Bertempat di Gedung DPRD Kabupaten Lahat diadakannya kegiatan rapat paripurna Vl masa persidangan pertama tahun sidang 2023-2024, dalam rangka membahas pengumuman akhir jabatan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Lahat masa jabatan 2018-2023, Senin (27/11/2023).

Bupati Lahat H. Cik Ujang, SH, Wakil Bupati Lahat H. Haryanto, SE, MM, Ketua DPRD Lahat Fitrizal Homizi, ST, Dandim Kodim 0405 Letkol Infantri Toni Oki Priyono, S.I.P, Wakapolres, Kajari Lahat Toto Rudianto, SH, MH, Ketua Pengadilan Negeri Renaldo Hasoloan Tobing, SH, MH, Wakil Ketua l DPRD Gaharu, SE, Wakil Ketua ll DPRD Hj. Sri Marhaeni Wulansih, SH, MH, Sekda Lahat Chandra, SH, MM, TBUPP, Perwakilan TP-PKK, Ketua GOW, Ketua Ikatri, Ketua Dharma Wanita Persatuan, segenap jajaran OPD, anggota DPRD Lahat dan undangan lainnya.

Dalam sambutan Bupati Lahat H. Cik Ujang menyampaikan, sudah lima tahun berlalu dan tidak terasa akan tiba ia bersama H. Haryanto akak mengakhiri masa jabatannya selaku Bupati Lahat dan Wakil Bupati Lahat, banyak yang telah ia lakukan dalam mewujudkan Visi dan Misi yang tercantum dalam RPJMD Kabupaten Lahat tahun 2019-2023. Adapun Visi Misi tersebut yaitu mewujudkan masyarakat Kabupaten Lahat yang berakhlak, mandiri, berkeadilan, makmur dan sejahtera serta terselenggaranya pembangunan yang berbasis pemerataan berkelanjutan.

Baca Juga   Proyek Mangkrak Disoal, Pria Diduga Kontraktor Hardik Warga

“Kami telah berupaya bekerja keras, bekerja cerdas dan bekerja ikhlas dalam mewujudkan Visi dan Misi kami, dan sudah banyak yang telah kita laksanakan dan kita capai, baik pelayanan kepada masyarakat, pemerintahan dan pembangunan daerah Kabupaten Lahat. Kerja keras kita semua telah terbukti dengan banyaknya penghargaan yang diberikan kepada Bupati Lahat dan Wakil Bupati serta jajaran. Terakhir diberikan kesempatan menjadi tuan rumah PORPROV KE-XlV Tahun 2023 yang Alhamdulillah terselenggara dengan baik dan Kabupaten Lahat menjadi juara umum pada even Porprov”, terangnya.

Baca Juga   Pj Bupati Apriyadi Temui Massa Persatuan Penyuling Minyak

H. Cik Ujang dan H. Haryanto tidak lupa dirinya mengucapkan permohonan maaf lahir dan batin apabila selama ia memimpin dan bergaul ada tutur kata sikap dan perbuatan yang tidak baik dan disengaja maupun tidak disengaja kepada Bapak Ibu Sekalian.

“Kami juga mendoakan semoga Bapak dan Ibu dan segenap warga Kabupaten Lahat senantiasa diberikan kesehatan dan keberkahan oleh Allah SWT. Kita telah memasuki tahun politik sebagai wujud negara demokrasi di Indonesia negara yang kita cintai ini, saya berpesan untuk tetap menjaga situasi dan kondisi Kabupaten Lahat yang kondusif dan aman. Mari kita laksanakan pesta demokrasi 5 tahunan ini dengan gembira, pilihan boleh berbeda tapi jangan sampai kita tercerai berai dan memutuskan tali silaturahmi”, ungkapnya.

Editor : RON

Check Also

Coffee Morning, Pj Bupati Lahat : Isi Moment HPN Dengan Berita Membangun Lahat Bermartabat

Author : BRP LAHAT, LhL – Untuk mempererat tali silaturahim antara Pemerintah Daerah, Forkopimda dan …

SMM Panel

APK

Jasa SEO