Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Pagar Gunung / BUPATI DAN WABUP SHOLAT JUM’AT BERSAMA MASYARAKAT DESA KARANG AGUNG

BUPATI DAN WABUP SHOLAT JUM’AT BERSAMA MASYARAKAT DESA KARANG AGUNG

Author : Jang

LAHAT, LhL – Usai menghadiri kegiatan silaturahmi di halaman Kantor Camat Pagar Gunung, Bupati Lahat H. Cik Ujang, SH, didampingi Wakil H. Haryanto, SE, MM, dan rombongan melaksanakan safari ibadah Jum’at di Masjid Taqwa Desa Karang Agung yang biasa disebut masyarakat setempat Desa Sapai, Kecamatan Pagar Gunung, Jum’at (24/11/2023).

Tiba di masjid, nampak Bupati Lahat dan rombongan bertata Krama saling menyapa dengan masyarakat yang sudah ada di Masjid Taqwa yang sama tujuan melaksanakan ibadah Sholat Jumat.

Bupati Lahat Cik Ujang seusai melaksanakan ibadah Jum’at bersama, ia berkesempatan menyampaikan Alhamdulillah semua masih diberikan kesehatan sehingga bisa bersama sama menunaikan ibadah Sholat Jumat pada hari ini bersama masyarakat Desa Karang Agung di masjid Taqwa ini.

Baca Juga  DPC Gencar Lahat Kembali Salurkan Bantuan Kepada Warga Yang Membutuhkan

“Tadi Pak Bupati dan Wabup serta rombongan bersilaturahmi dengan masyarakat Kecamatan Pagar Gunung, Lahat Selatan, Mulak Ulu, Mulak Sebingkai di halaman Kantor Camat Pagar Gunung. Silaturahmi tersebut juga merupakan pamitan Bupati Lahat dan Wakil Bupati karena pada tanggal 9 Desember nanti sudah selesai 5 tahun Bupati dan Wabup menjabat, maka dari itu di masjid Taqwa ini juga pak Bupati dan Wabup mohon pamit semoga kita semua diberikan kesehatan dan bertemu lagi ditahun akan datang”, ungkapnya.

Dilanjutkan H. Cik Ujang, tidak hentinya ia selalu memberikan pesan kepada masyarakat di Kabupaten Lahat khususnya Desa Karang Agung para Kepala Desa juga perangkatnya terkait dengan sebenar lagi akan ada pesta demokrasi Pemilu Pilpres dan Pileg.

Baca Juga  Penyakit Cacar Sapi Mulai Tersebar, Dinas TPHKan Gerak Cepat Untuk Mengatasi

“Jadi, kepada Kepala Desa dan perangkat sampaikanlah ke masyarakat bahwa pilihlah sesuai dengan hati nurani kalian, bukan karena paksaan atau lainnya. Jangan mau di adu domba sehingga menimbulkan tidak berteguran lagi sesama tetangga, ingatlah Pemilu hanya sehari akan tetapi tetangga dan keluarga akan selamanya, maka dari itu selalu kompak dan jaga silaturahminya, kita sukseskan pemilu ini aman, tentram dan damai”, pintanya.

Dilanjutkan dengan pemberian bantuan dari Pemerintah Kabupaten Lahat kepada pengurus Masjid Taqwa Desa Karang Agung.

Editor : RON

Check Also

Bacagub Sumsel Mawardi Yahya Sambangi Relawan di Pagaralam

Author : Toni Ramadhan PAGARALAM, LhL – Mempunyai program besar adalah solusi bagi masyarakat di …

SMM Panel

APK

Jasa SEO