Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / Wakil Bupati Lahat Tekan Sirine, Tanda Mulainya Pembangunan RS Bunda Assalam

Wakil Bupati Lahat Tekan Sirine, Tanda Mulainya Pembangunan RS Bunda Assalam

Author : Ujang

LAHAT, LhL – Wakil Bupati Lahat H. Haryanto, SE MM, melaksanakan peletakan batu pertama pembangunan Rumah Sakit AR Bunda Assalam, bertempat di Jalan Baru Manggul Kabupaten Lahat, Senin (20/11/2023).

Kegiatan juga dihadiri Dandim Kodim 0405 Lahat Letkol. Infantri Toni Oki Priyono, S.I.P, Perwakilan Polres Lahat, Segenap jajaran OPD dan undangan lainnya.

Dikatakan Wakil Bupati H. Haryanto bahwa Pemerintah Daerah Kabupaten Lahat sangat menyambut baik atas akan dibangunnya Rumah Sakit AR Bunda Assalam di Kabupaten Lahat. Dengan berdirinya rumah sakit swasta ini diharapkan dapat membantu masyarakat dalam segi pelayanan kesehatan.

Baca Juga  Wabup Buka Acara FGD dan Sosialisasi Permentan 03 Permajaan Kelapa Sawit

“Kami sebagai Pemerintah Daerah berharap, kedepannya tenaga kesehatan yang ada di kabupaten Lahat dapat menjadi bagian dari rumah sakit Swasta AR Bunda Assalam, dan semoga pembangunannya lancar sampai dengan selesai tidak ada halangan dan rintangan, sekali lagi kami ucapkan terima kasih kepada manejemen Rumah Sakit Ar Bunda Assalam”, ucapnya.

Sementara itu, kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Yahya Eduar mengatakan, ini merupakan kabar bahagia bagi masyarakat Kabupaten Lahat, di era Kepemimpinan Bupati Lahat H. Cik Ujang SH dan Wakil Bupati Lahat H. Haryanto SE MM, akan berdiri Rumah Sakit ternama di Kabupaten Lahat.

Baca Juga  Hasil Musdesus Penerima BLT-DD Tahun 2023 Desa Lesung Batu Sebanyak 30 KPM

” harapan kami manajemen rumah sakit bisa menyatu dengan masyarakat, salah satunya dengan memperkerjakan Putra Putri Daerah Kabupaten Lahat menjadi bagian dari rumah sakit Ar Bunda Assalam. dengan hadirnya rumah sakit Ar Bunda Assalam, pelayanan kesehatan di Kabupaten Lahat akan semakin lengkap ke depannya”, ungkapnya.

Editor : RON

Check Also

Bersama Keluarga, Pj Bupati Hani Syopiar Rustam Sholat Idul Adha 1445 H di Masjid Agung Al-Amir

Author : SM BANYUASIN, LhL – Penjabat Bupati Banyuasin H. Hani S.Rustam didampingi Ketua Penjabat …

SMM Panel

APK

Jasa SEO