Home / REGIONAL / PAGAR ALAM / Hari Kesehatan Nasional, Wako Pagaralam jadi Irup

Hari Kesehatan Nasional, Wako Pagaralam jadi Irup

Author : Toni Ramadhani

PAGARALAM, LhL – Pj Walikota Pagar Alam H. Lusapta Yudha Kurnia bertindak sebagai Inspektur Upacara (Irup), pada Upacara Gabungan yang digelar oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Pagar Alam dalam rangka memperingati Hari Kesehatan Nasional,
Hari Guru, HUT PGRI, dan HUT Korpri, di Halaman Kantor Walikota Pagar Alam, Senin Pagi (20/11/2023).

Dengan mengusung tema Transformasi kesehatan untuk Indonesia maju, mutlak kita laksanakan pada Hari Kesehatan Nasional, Bergerak bersama merdeka belajar tema pada Hari Guru serta Korprikan Indonesia tema pada HUT Korpri ke-52 tahun 2023.

Pj Walikota Pagar Alam, menyampaikan bahwa transformasi ini merupakan perubahan mendasar baik mentalitas, tugas dan fungsi setiap parlemen baik TNI, Kepolisian, serta ASN dan Non ASN, dalam hal ini, setiap parlemen dituntut untuk profesional dan mampu memanfaatkan teknologi dan informasi terbaru yang saat ini sangat cepat berubah.

Baca Juga  Kapolres Muratara Peduli Masyarakat Terkena Penyakit Sindrom Hidrosipalus

Untuk itu setiap parlemen harus merubah lebih baik pelayanan publik terhadap kesehatan, proses belajar mengajar untuk meningkatkan mutu pendidikan, serta harus mempersiapkan sumber daya manusia yang berwibawa, dan berkelakuan baik dalam menghadapi persaingan global.

Pj Walikota Pagar Alam dalam sambutannya juga mengajak seluruh elemen terkait untuk selalu bersinergi untuk memajukan pembangunan khususnya Kota Pagar Alam.

Baca Juga  Dharma Wanita DPMPTSP Muara Enim Berbagi Beras Murah dan Bermutu

“Marilah kita bersama-sama melalui momentum ini menjalin kerjasama, kolaborasi, dan sinergi untuk meningkatkan mutu pelayanan kesehatan, pendidikan yang bukan hanya sekedar menjalankan tugas sebagai tupoksi, namun untuk kemajuan Kota Pagar Alam,” ajak Pj Walikota.

Terakhir Pj Walikota Pagar Alam mengucapkan selamat hari jadi kepada tenaga Kesehatan, Guru, PGRI dan Korpri khususnya di Kota Pagar Alam.

“Teruskan pengabdian dan karya terbaik untuk masyarakat bangsa dan negara, teruslah membangun peradaban bangsa indonesia menjadi bangsa yang berbudaya, cerdas, sehat, serta bermutu,” pesan Pj Walikota.

Editor : RON

Check Also

Forum Jurnalis Lahat (FJL) Sisihkan Daging Kurban Bantuan Pj Bupati Lahat untuk Kaum Dhuafa

Author : Jack LAHAT, LhL – Forum Jurnalis Lahat (FJL) menyisihkan daging hewan kurban kepada …

SMM Panel

APK

Jasa SEO