Home / REGIONAL / PAGAR ALAM / Warga Keluhkan dengan Mati Lampu di Jalan Lintas Dusun Gunung Agung Tengah

Warga Keluhkan dengan Mati Lampu di Jalan Lintas Dusun Gunung Agung Tengah

Author : Toni Ramadhani

PAGARALAM , LhL – Lampu penerangan jalan umum (PJU) di jalan lintas Dusun Gunung Agung Tengah, Kelurahan Agung Lawangan, Kecamatan Dempo Utara Kota Pagaralam mati total. Kendati warga sudah melapor ke Dinas terkait tapi hingga kini tidak ada tanda tanda perbaikan.

“Kami sudah melaporkan perihal lampu PJU yang mati di dusun kami. Tapi hingga kini tidak ada upaya perbaikan yang dilakukan oleh Dinas terkait,” ujar Armed Azwar, Ketua RT 010 RW 003 Dusun Gunung Agung Tengah, Kelurahan Agung Lawangan. Rabu (15/11/2023) malam.

Armed menjelaskan, Kerusakan lampu jalan di Dusun Gunung Agung Tengah ada 2 titik lampu penerangan jalan tersebut mati total.

Baca Juga  PJ Bupati Hadiri Penyembelihan Hewan Korban di DPC Ormas Projo

“Kalau saya hitung jumlah lampu PJU yang mati total itu berjumlah 2, sehingga pada waktu malam dusun kami gelap gulita. Kami khawatir, jika lampu PJU tersebut tidak secepatnya di perbaiki oleh Dinas terkait, tidak menutup kemungkinan akan terjadi tindak kejahatan di wilayah kami, untuk itu saya meminta kepada Dinas terkait untuk segera memperbaiki,” ungkap Armed.

Armed juga mengungkapkan, Menurutnya mati totalnya lampu PJU itu sudah hampir 1 tahun namun hingga kini tidak pernah diperbaiki oleh dinas terkait.

Baca Juga  Atlet Binaan PPLP-D Muba Sabet Juara Umum Kejurnas Motoprix Putaran 2 Regional A

“Kami sudah laporkan kerusakan lampu jalan ini, baik melalui WhatsApp maupun melalui kontak langsung, tapi hingga kini belum di respon oleh pihak terkait. Sebenarnya banyak warga dan pengendara yang sudah mengeluh dan belum pernah diperbaiki, kondisinya juga sudah mati dan tidak berfungsi lagi,” Ujarnya.

Dirinyapun berharap agar pihak terkait segera melakukan perbaikan, mengingat lampu jalan ini sangat dibutuhkan oleh masyarakat, khususnya pengendara.

“Jangan sampai kerusakan terjadi lebih banyak lagi sehingga menggangu masyarakat dan pengguna jalan,”harapnya.

Editor : RON

Check Also

Pesan Norman Untuk Keluarga Besar di Kikim, Pilihlah Yulius Maulana..!

Author : Ujang LAHAT, LhL – Pecah..!!!. Kehadiran YM di Desa Pagar Jati Kikim Selatan …

SMM Panel

APK

Jasa SEO