Home / LAHAT METROPOLIS / HUT SMAN 4 Lahat Diisi Berbagai Perlombaan Serta Diisi Dorr Prize

HUT SMAN 4 Lahat Diisi Berbagai Perlombaan Serta Diisi Dorr Prize

Author : Ganda Coy

LAHAT, LhL – SMA Negeri Unggulan 4 Kabupaten Lahat Provinsi Sumatra Selatan dibawah kepemimpinan Dr.Baslini, M.Pd, kembali menggelar perayaan hari jadi SMA Negeri 4 Lahat ke 23 tahun di tahun 2023.

Kali ini perayaan memperingati hari Jadi SMANPALA ke- 23 yang digelar oleh pihak sekolah dengan berbagai kegiatan serta diisi dengan membagikan door prize yang dimulai sejak hari Senin (13/11).

Semua kegiatan tersebut dipusatkan di lapangan  SMANPALA, Diawali dengan berbagai lomba internal dan bantuan sosial untuk warga sekolah yang dimeriahkan oleh stand – stand per keluarga dari siswa siswi SMANPALA  ditambah dengan program P5 kelas X untuk tema Kewirausahaan. 

Baca Juga  Hampir 1.000 Anggota Tim 20 Nyatakan Dukungan untuk Yulius Maulana

Kegiatan pada Selasa dan Rabu adalah lomba eksternal siswa dari SMP dan SMA di Kabupaten Lahat dengan macam perlombaan yakni  Story Telling, Puisi, Vokal solo, LCC dan Tahfiz.

Kemudian dilanjutkan pada hari Kamis dengan kegiatan jalan santai dan pembagian door prize sampai hari Jumat tanggal 17 November 2023 adalah hari Puncak HUT SMANPALA ke-23. 

Baca Juga  Diduga Nyambi Edarkan Sabu, Oknum Pedagang Ini Diringkus Polisi

Kepsek SMANPALA Dr. Baslini, M.Pd yang membuka langsung kegiatan HUT SMANPALA berharap seluruh rangkaian kegiatan dapat berjalan lancar dan meriah. 

“Dia mengatakan, kegiatan HUT SMANPAlA di diadakan dengan tujuan untuk penerapan Kurikulum Merdeka yaitu gelar projek P5 pada kelas X dan perlombaan yang terkait dengan mapel KWU tentang kreatifitas, keterampilan siswa dalam mewujudkan, menggelar atau menampilkan karya siswa secara nyata,” ungkapnya pada hari Selasa (14/11).

Editor : Ron

Check Also

Buntut Usir Wartawan saat Liputan, Oknum ASN DPRD Lahat Dipolisikan

# PLB Resmi Laporkan Oknum ASN DPRD Lahat Usir Wartawan Pakai Penggeras Suara ke Polisi …

SMM Panel

APK

Jasa SEO