Home / LAHAT METROPOLIS / Hampir 1.000 Anggota Tim 20 Nyatakan Dukungan untuk Yulius Maulana

Hampir 1.000 Anggota Tim 20 Nyatakan Dukungan untuk Yulius Maulana

Author : Nopi

# Warga Merapi keluhkan debu batu bara

LAHAT, Gemasriwijaya – Hampir seribu anggota Tim 20 datangan Bacalon Bupati Lahat Yulius Maulana ST datangi kediaman YM di Blok C, guna nyatakan dukungan terhadap Yulius Maulana untuk maju dan terpilih sebagai Bupati Lahat, Minggu (29/04/2024).

Di depan Yulius Maulana para pendukung yang tergabung dalam Tim 20 ucapkan yel yel. “Yulius Maulana Bupati Lahat, Yulius Maulana ngale ase, Yulius Maulana menang menang menang,” seru seluruh Tim 20.

Salah seorang hadirin, Riswan Junaidi dari Desa Gunung Kembang, meminta kepada Yulius Maulana agar seluruh tin bentukan segera diaplikasikan.

“Kami meminta untuk segera ditentukan siapa siapa koordinator tim 10 siapa, tim 15 siapa dan tim 20 siapa? Kemudian koordinator kecamatan siapa di masing masing kecamatan,” ungkap Riswan.

Baca Juga  Warga Desa Pajar Bulan Antusias Gunakan Hak Suara di PiIkades Serentak Kabupaten Lahat

Selanjutnya, Ansori, salah seorang tim sukses dari Merapi Barat, secara langsung dia juga menyatakan dia dan rombongan sangat mendukung pencalonan Yulius Maulana.

“Kami siap mendukung Pak Yulius Maulana, semoga nanti Pak Yulius Maulana menjadi Bupati Lahat,” ungkap Ansori.

Lebih lanjut, Ansori menyampaikan keluh kesah yang warga di desanya rasakan. Dimana tidak adanya transparansi kades tentang bantuan yang diterima desa.

“Kami ini merasakan tidak adanya transparansi dari kades kami atas bantuan-bantuan beberapa PT untuk desa kami,” imbuhnya.

Ia pun tak luput mengeluhkan soal debu angkutan batu bara. Mereka menginginkan truk truk angkutan batu bara itu jalannya dipindahkan. Dan juga meminta kalau bisa calon wakil bupati itu dari Merapi Area

“Kalau bisa untuk calon wakil bupati itu dari Merapi Area, silahkan pilih siapa saja, kalau mau pilih saya jadi juga,” usulnya disambut gelak tawa hadirin.

Baca Juga  Dinkes Lahat Bantah Tudingan Meng-covidkan Pasien

Menanggapi mengenai pengukuhan seluruh tim, Yulius menegaskan, nanti ada saatnya semua akan dilantik dan di SK kan. “Nanti tiba saatnya kita akan lantik seluruh tim sukses dan seluruhnya akan mendapatkan SK, SK nya bukan hanya untuk ketua tapi semua tim akan di SK-kan. Belum lagi sebagian dari tim ada yang meminta sebelum di SK-kan mau bertemu dulu,” katanya.

Menyoal debu angkutan batu bara, Yulius berharap dirinya terpilih menjadi Bupati Lahat agar ia bisa melakukan banyak hal untuk kemajuan Lahat, termasuk soal memindahkan jalur angkutan batu bara agar tidak menggangu warga.

“Kalau nanti saya diberi kesempatan insyaallah nanti kita selesaikan dengan baik, khusus batu bara harus ada jalur khusus untuk angkutannya,” tegas Yulius.

Check Also

KPU Bantah Jalur Inpenden YM-ARRY “Gagal”, Mantan Ketua PWI Lahat : Ini Bisa Dipidanakan

Author : SON LAHAT, LhL – Sore hingga malam hari ini jagad maya diwarnai dengan …

SMM Panel

APK

Jasa SEO