Home / REGIONAL / PALEMBANG BARI / Eratkan Silahturahmi dan Perkuat Hubungan Antar Pengurus, DPD APJI Sumsel Gelar Rakerda

Eratkan Silahturahmi dan Perkuat Hubungan Antar Pengurus, DPD APJI Sumsel Gelar Rakerda

Author : Hendry

PALEMBANG, LhL – Dewan Pimpinan Daerah Asosiasi Pengusaha Jasaboga Indonesia (DPD APJI) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) melaksanakan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) di Gedung Grand Atyasa Jalan Kapten A.Anwar Arsyad Demang Lebar Daun Kecamatan Bar I Kota Palembang Sumatera Selatan, Kamis (09/11/2023).

Rakerda itu mengusung tema peran APJI Dalam Pengembangan Sumber Daya Manusia Untuk masa Depan Industri Jasa boga.

Dalam rakerda itu dihadiri Ketua DPD APJI Sumsel Hj. Sulaiha, S. Sos, Ketua DPC APJI Kota Palembang Hj. Sri Islamiatulhayat, Ketua Panitia Hj. Elly Marlina dan sejumlah pengusaha jasa boga juga turut hadir.

Ketua DPD APJI Sumsel Hj. Sulaiha, S.Sos dalam sambutannya mengatakan, tujuan dilaksanakan Rakerda untuk menyampaikan laporan hasil kegiatan APJI tahun 2023. Serta menerima masukan, saran dan evaluasi terhadap program kerja tahun 2023 yang tengah dijalankan.

Baca Juga  Pemkab Muba Rakor Usulan PPPK Tahun 2023

“Dengan adanya kegiatan ini kami berharap dapat mempererat tali silaturahmi dan memperkuat jalinan kerjasama antara semua pihak yang membidangi usaha jasa boga antara pengurus anggota APJI beserta jajarannya”, harapnya.

Sambung Susi sapaan akrabnya, melalui kegiatan ini, dirinya mengajak peserta Rakerda untuk membuat program-program yang baik dan bermutu untuk kemajuan masa depan industri jasa boga.

“Kami juga melaporkan bahwa APJI sekarang mempunyai UMKM binaan dan sudah berjumlah 25 anggota dengan itu kami mengajak setiap DPC mempunyai binaan”, ungkapnya.

Baca Juga  Cik Ujang SH, Tinjau Pembangunan Masjid Jami At- Taqwa di Kecamatan Benakat Kabupaten Muara Enim

Masih kata Susi, untuk program kedepannya fukus pada penanganan inflasi ketahanan pangan dan stunting dengan menciptakan menu lokal bernilai gizi tinggi karena sekarang pemerintah sedang menghadapi tantangan global berupa krisis pangan dan masalah kerawanan pangan dan gizi buruk.

“Maka dari itulah kami berharap para DPC membuat program kerja ini”, harapnya.

Sementara itu, Ketua DPC Lahat Apriansyah melalui Wakil Ketua Bambang Otoseno mengatakan, untuk ke depannya program kerja ditingkatkan agar hubungan DPD dan DPC bertambah erat guna meningkatkan sinergi antara pengurus dan anggota.

“Dengan adanya program kerja ini kedepannya hubungan DPD dan DPC akan semakin kompak demi kemajuan bersama”, harapnya.

Editor : RON

Check Also

Survey Masyarakat, SP 6 Palmbaja Kelurahan Sari Bungamas 75% Dukungan Untuk Yulius Maulana

Author : Ujang LAHAT, LhL – Kehadiran Calon Bupati Lahat Yulius Maulana ST di kediaman …

SMM Panel

APK

Jasa SEO