Home / BERITA NASIONAL / Bengkulu / Lembaga Investigasi Negara (LIN) Kembali Rayakan Ulang Tahun Ke – 6 Di Bengkulu Selatan

Lembaga Investigasi Negara (LIN) Kembali Rayakan Ulang Tahun Ke – 6 Di Bengkulu Selatan

Author : YESI

BENGKULU SELATAN , LhL – Dengan rasa syukur, hari ini Lembaga investigasi Negara(LIN) kembali dalam suasana yang bahagia yang tiada tara, karena masih diberikan kesempatan oleh Allah SWT untuk merayakan ulang tahun yang Ke -6.Selasa (7/11/23).

Ulang tahun yang dirayakan oleh Lembaga Investigasi ini, dimulai jam 08 sampai selesai dan dipusatkan di Gedung Ori Taman Wisata (OTW) yang tepat belakang Gedung Manna Bengkulu selatan.

Hadir dalam acara ini, Bupati BS yang diwakili Harloki, Helmi selaku Koordinator Daerah (Korda) utusan Polres BS, pihak nsfektorat BS,Dinas Sosial yang diwakili oleh Ningsih serta persatuan anggota BPD Bengkulu Selatan.

Baca Juga   Bekerja di Lokasi TMMD, Tentara Ini Belajar Kerajinan Ukir

Dalam kesempatan hari jadi Lin yang digelar DPC Bengkulu Selatan ini, semua tamu undangan berharap agar Lin selalu berjaya buat ke depanya dan lebih baik lagi. Selain serimony, DPC Lin BS juga juga memberikan bantuan berupa Sembako sebanyak 15 paket yang terdiri dari beras dan lain -lain, terkhusus untuk kaum yang benar-benar layak mendapatkan dan membutuhkan sesuai dengan pendataan langsung oleh DPC bekerjasama dengan Dinas Sosial dan Ketahanan Pangan.

“Setelah hari jadi ini, kami akan mengadakan penanaman pohon (Penghijauan) sebanyak 1000 batang yang akan dilaksanakan di Pantai Ketaping. InsyaAllah, kami langsung bekerjasama dengan DLH Bengkulu Selatan”, ungkap Bertus selaku Ketua DPC BS.

Baca Juga   TMMD Tinggal 5 Hari, Satgas Terus "Sisir" Pekerjaan Yang Belum Rampung¬†

Sementara Helmi selaku Korda Lin BS berharap, agar keberadaan Lin di kabupaten tersebut dapat mendorong kemajuan pembangunan yang sudah diprogramkan oleh Pemerintah Daerah (Pemda).

“Semoga Lin bisa terus berjaya dan bersatu buat ke depannya, bahkan juga bisa menjadi contoh yang baik serta dapat menjalin kerja sama terutama dengan pihak Polres dan Kejari seperti di kabupaten- kabupaten yang lain. Dan yang sangat penting. LIN dapat memajukan pembangunan-pembangunan, khususnya di Bengkulu Selatan sendiri”, tutup Helmi selaku korda Bengkulu Selatan.

Editor : RON

 

Check Also

Pemkab Hadiri Pelantikan Bunda Leterasi Kecamatan dan Duta Baca Kabupaten Bengkulu Selatan 2023-2025

Author : YESY BENGKULU SELATAN, LhL – Peran ibu atau orang tua dalam literasi anak …

SMM Panel

APK

Jasa SEO