Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Mulak Sebingkai / Tripika Kecamatan Mulak Sebingkai Saksikan Pembagian BLT dan Monev Dana Desa Padang Bindu

Tripika Kecamatan Mulak Sebingkai Saksikan Pembagian BLT dan Monev Dana Desa Padang Bindu

Author : Ivi Hamzah

MULAK SEBINGKAI, LhL – Pemerintah Desa Padang Bindu Kecamatan Mulak Sebingkai, Kabupaten Lahat hari ini melaksanakan monitoring dan evaluasi (Monev) dana desa tahap I, Selasa (11/6/2024).

Hadir dalam kegiatan monitoring tersebut, unsur tripika Kecamatan Mulak sebingkai yang dikomandoi oleh Herwansyah. SE.MM, Danramil 405/09/KA. Kapolsek Mulak Ulu, Kasi Ekobang dan staf kecamatan Mulak Sebingkai.

Baca Juga  Singapura Kembali Salurkan BLT DD Ke 120 KPM

Camat Mulak Sebingkai Herwansyah dalam Monev tersebut mengatakan, bahwa kegiatan dana desa tahap I yang direalisasikan oleh pemerintah desa Padang Bindu diantaranya pengadaan Penerangan Lampu Jalan (PJU), pengadaan bibit alpukat, speaker aktif dan mesin rumput.

“Alhamdulillah semua sudah direalisasikan oleh Pemerintah Desa Padang Bindu, tinggal lagi untuk melengkapi administrasinya dan merawatnya,” ujarnya.

Sementara itu, Pjs Kepala Desa (Kades) Padang Bindu, Gunawan menuturkan selain kegiatan monev, Desa Padang Bindu juga membagikan BLT Dana Desa tahap II tahun 2024 dengan jumlah keluarga penerima manfaat sebanyak 10 kepala keluarga.

Baca Juga  Dies Natalis Fakultas Kedokteran Ke- 61, Klinik Adellia Graha Medika Gelar USG Secara Gratis

“Saat ini kami sedang musyawarahkan pengganti dua penerima BLT, karena ada dua KPM penerima BLT yang meninggal dunia,” tandasnya.

Editor : RON

Check Also

Idul Adha atau Idul Kurban 1445H, PWI Sumsel Kurban 3 Ekor Sapi

Author : RON PALEMBANG, Lhl – Alhamdulillah, Idul Adha atau Idul Kurban 1445 Hijriah/2024 Masehi, …

SMM Panel

APK

Jasa SEO