Home / REGIONAL / PAGAR ALAM / Kenalkan Pengurus, IWOI Pagaralam Anjangsana ke Pemkot

Kenalkan Pengurus, IWOI Pagaralam Anjangsana ke Pemkot

Author : Toni Ramadhani

PAGARALAM, LhL – Pengurus Ikatan Wartawan Online Indonesia (IWOI) Kota Pagar Alam melakukan kunjungan silaturahmi kepada Pemerintah Kota Pagar Alam, sekaligus memperkenalkan struktural kepengurusan IWOI.

Kunjungan Ketua IWOI Heri Kusnadi beserta rombongan tersebut, disambut langsung oleh Pj Walikota Pagar Alam H. Lusapta Yudha Kurnia, di Ruang Rapat Besemah Tige Setdako Pagar Alam, Jum’at (29/09/2023).

Pada kesempatan itu, Ketua Ikatan Wartawan Online Indonesia Kota Pagar Alam Heri Kusnadi mengucapkan terima kasih kepada Pj Walikota Pagar Alam H. Lusapta Yudha Kurnia beserta jajaran, yang telah menerima kunjungan silaturahmi ini dengan baik.

Baca Juga   Buka Lebar Peluang UMKM, Muba Gelar Millenial Bussines Creatif Twenty One

Lebih lanjut Heri Kusnadi menuturkan, selain untuk memperkenalkan struktur kepengurusan IWOI Kota Pagar Alam, Heri Kusnadi juga memaparkan program-program IWOI kedepannya, serta siap bersinergi dalam mewujudkan Visi dan Misi pembangunan Kota Pagar Alam.

Setelah mendengarkan maksud dan tujuan audiensi, Pj Walikota Pagar Alam H. Lusapta Yudha Kurnia menyambut baik serta memberikan apresiasi dan dukungan untuk terlaksananya program-program IWOI Kota Pagar Alam Kedepannya.

Baca Juga   Jalan Poros Antar Kecamatan Rusak, Masyarakat Himbau Pemerintah dan Perusahaan Bersama Sama Perbaiki Jalan

Dengan adanya IWOI, Pj Walikota H. Lusapta Yudha Kurnia berharap akan menjadi salah satu wadah yang positif bagi wartawan online di Kota Pagar Alam, khususnya dalam menyajikan berita-berita yang update, aktual dan dapat dipercaya.

Editor : RON

Check Also

Pemkab Muba Kembali Gelar Gerakan Pangan Murah

# Ribuan Warga Sanga Desa Serbu Paket Sembako Murah. MUBA, LhL – Suasana berbeda terlihat …

SMM Panel

APK

Jasa SEO