Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kikim Barat / Jalan Mulus, Masyarakat Desa Purnamasari Ingin Cik Ujang Dua Periode

Jalan Mulus, Masyarakat Desa Purnamasari Ingin Cik Ujang Dua Periode

Author : April

KIKIM BARAT, LhL – Desa Purnama Sari berada paling ujung Kabupaten Lahat, berbatasan Kabupaten Empat Lawang yang merupakan Eks Transmigrasi dengan kondisi jalan yang sangat rusak selama 40 tahun berlalu.

Dengan kepemipinan Bupati Lahat H. Cik Ujang SH, di akhir masa jabatannya, Bupati Lahat mengelontorkan dana yang cukup besar untuk merubah wajah Desa Purnamasari yang lebih maju dan bercahaya dengan akses jalan yang bagus.

Saat ini perbaikan akses jalan menuju Desa Purnamasari sudah hampir 70 persen dengan jalan dari pemukiman warga sampai jalan akses antar desa sudah separuh dicor beton.

Baca Juga  Bantu Pembangunan Gedung Madrasah, Masyarakat Kikim Tengah Berharap Cik Ujang "Dua Periode"

Kepala Desa Purnamasari, Erwin menuturkan, impian mempunyai jalan yang bagus sudah selama 30 tahun, semenjak berdirinya Desa Purnamasari dan baru ditangannya Bupati Lahat H. Cik Ujang Yang dapat mengwujudkan mimpi masyarakat untuk akses jalan yang mulus dan bagus.

“Kalau dulu masyarakat secara swadaya serta gotong royong untuk perbaikan jalan karna saat kondisi hujan akses Jalan Kami sulit untuk dilewati, Kalau musim kemarau saat ini Pasti berdebu,untuk itu dengan diperbaiki jalan Kami, saya mewakili masyarakat Desa Purnama sari mengucapkan Terimakasih sebesar Besarnya Atas kepedulian Bupati Lahat mewujudkan mimpi kami dengan jalan Yang mulus”, tuturnya, jumat (25/9/2023).

Baca Juga  Cik Ujang : Saya Pastikan Porprov XIV Sumsel Berjalan Lancar

Sementara itu, salah satu warga Desa Purnamasari, Tarmidi merasa bangga dan gembira atas perbaikan jalan desa yang dilakukan oleh Pemkab Lahat di bawah kepemimpinan Bupati Cik Ujang.

“Kini akses jalan yang jelek, sekarang sudah mulus dan sangat bermanfaat untuk akses perekonomian masyarakat. Saya berharap ke depan di Pilkada nanti Cik Ujang berkenan mencalonkan diri lagi jadi Bupati Lahat, supaya pembangunan yang masih tertunda bisa dilanjutkan kembali”, pintanya.

Editor : RON

Check Also

Orang Tertua di Sindang Panjang Tulus Doakan YM, Kemenangan YM 70% Sisanya Takdir

Author : Ujang LAHAT, LhL – Mulai dari masyarakat biasa, para kades hingga para petani …

SMM Panel

APK

Jasa SEO