Home / REGIONAL / PAGAR ALAM / Jajaran Pemkot Pagaralam Kunjungi Mapolres

Jajaran Pemkot Pagaralam Kunjungi Mapolres

Author : Toni Ramadhani

PAGARALAM, LhL – Pj Walikota Pagar Alam H. Lusapta Yudha Kurnia didampingi Pj Sekda Pagar Alam Rano Fahlesi beserta jajaran Pemkot Pagar Alam, melakukan kunjungan silaturahmi ke Polres Pagar Alam, Senin (25/09/2023).

Kunjungan silaturahmi ini diterima langsung oleh Kapolres Pagar Alam AKBP Erwin Irawan beserta jajaran Polres Pagar Alam.

Baca Juga  13 ASN PEMKOT PAGARALAM IKUT UJI KESESUAIAN JOB FIT

Selain untuk mempererat hubungan silaturahmi yang selama ini sudah terjalin baik, pada kesempatan tersebut juga dibahas mengenai pemantapan sinergi menjelang pesta demokrasi tahun 2024.

Pj Walikota berharap dengan adanya sinergi antara Pemkot Pagar Alam dan Polres Pagar Alam akan dapat menciptakan suasana yang kondusif, damai dan zero konflik, pada pemilu 2024 mendatang di Kota Pagar Alam.

Baca Juga  Askolani : Semoga Porwada Berjalan Lancar dan Tetap Patuhi Protkes

Pj Walikota mengatakan, hal tersebut tidak dapat diwujudkan tanpa adanya dukungan serta dari berbagai pihak, mulai dari unsur Pemerintah, TNI/Polri, serta seluruh lapisan masyarakat Kota Pagar Alam. “Mari kita bersama-sama menjalin kolaborasi, sinergitas untuk mewujudkan Pagar Alam yang damai dan tentram,” pungkasnya.

Editor : RON

Check Also

Aplikasi Sistem Informasi Geoportal Kebijakan Satu Kabupaten Lahat, Peta Dilaunching

Author : BRP LAHAT, LhL – Mewakili Pj Bupati Lahat, Sekda Lahat Chandra, SH, MM …

SMM Panel

APK

Jasa SEO